Kesal, Gibran Minta Jangan Selalu Dikaitkan dengan Presiden Jokowi

Bramantyo, Okezone · Minggu 08 November 2020 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 08 512 2305983 kesal-gibran-minta-jangan-selalu-dikaitkan-dengan-presiden-jokowi-mXv9AVj2zP.jpg Gibran Rakabuming Raka (Foto: Okezone)

SOLO – Ada yang berbeda dari Gibran Rakabuming Raka. Meski masih menjawab semua pertanyaan para wartawan, termasuk dikaitkan dengan ayahnya Presiden Joko Widodo.

Namun kali ini, suami dari Selvi Ananda itu terlihat kesal karena dirinya selalu dikait-kaitkan dengan sang ayah Presiden Joko Widodo.

Ini terlihat saat Gibran ditanya para wartawan pasca debat terbuka pertama pilkada Solo, apakah ada komentar dari Presiden Jokowi melihat penampilannya di debat pertama pilkada Solo.

Gibran meminta, kalau dirinya tidak selalu dikait-kaitkan dengan sang ayah. Karena di pilkada ini tak ada kaitannya dengan sang ayah.

"Belum (pendapat Presiden Jokowi terkait penampilannya dibdebat perdana). Saya tuh Ndak dikit-dikit dikaitkan dengan Bapak (Presiden Jokowi). Kayak apa saja," ungkap Gibran usai bertemu dengan HKTI, Sabtu (7/11/2020) petang.

Gibran mengakui saat debat perdana yang berlangsung selama dua jam, dirinya begitu semangat. Tak heran ada anggapan kalau dirinya terlalu menggebu-gebu.

"Kalau Alus nanti dikirain gak (tidak) semangat. Kalau menggebu-gebu dikirain marah. Maunya gimana. Debat cuma dua jam, dibikin semangat saja,"terangnya.

Saat ditanya pasca debat, apakah kegiatannya mengendor. Gibran mengatakan tak ada istilah pada dirinya untuk kendor.

Sejak pagi hingga petang nanti, sejumlah agenda menemui masyarakat terus dilakukan. Mulai dari penyemprotan disinfektan, bkuskan virtual, menemui masyarakat terus dilakukan.

Baca Juga : Solo Tak Miliki Lahan Pertanian, Gibran Siapkan Kejutan Jika Terpilih

"Terus dong, tadi sejak pagi sampai petang ini, tak pernah berhenti. Tadi, blusukan penyemprotan disinfektan, blusukan virtual, blusukan langsung menemui masyarakat. Kalau ditanya capek apa tidak, ya, capek,"pungkasnya. (erh)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini