Sadis! Ridwan Dibakar Hidup-Hidup saat Pulang ke Rumah

INews.id, · Kamis 12 November 2020 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 608 2308439 sadis-ridwan-dibakar-hidup-hidup-saat-pulang-ke-rumah-Glks24ZXOj.jpg ilustrasi: shutterstock

MEDAN – Seorang pria dibakar orang tak dikenal saat hendak pulang ke rumahnya. Korban diketahui bernama Ridwan Cibro (30) warga Jalan Pendidikan, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia, Medan, Sumatera Utara.

(Baca juga: Polri Limpahkan Berkas Tersangka Eks Danjen Kopassus Soenarko ke JPU)

Informasi yang dikumpulkan, peristiwa bermula saat Ridwan Cibro sedang berjalan ke rumahnya. Namun, dari belakang korban dipukul oleh seorang laki-laki dengan menggunakan balok. Pukulan tersebut menyebabkan korban terjatuh ke tanah.

"Laki-laki tersebut kemudian menyiramkan minyak spiritus ke tubuh korban. Selanjutnya dia memantiknya dengan menggunakan mancis hingga menyebabkan api membakar tubuh korban," kata Dinda salah seorang saksi mata Kamis (12/10/2020).

(Baca juga: Tolak Bintang Mahaputera, Gatot Nurmantyo Dinilai Tidak Hormati Negara)

Korban yang sadar api membakar tubuhnya kemudian menceburkan diri ke parit yang ada di bahu jalan. Melihat hal tersebut, warga yang ada di lokasi kemudian menolong korban serta memanggil keluarganya.

"Kemudian korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bina Kasih untuk mendapatkan pertolongan pertama," pungkasnya.

Pihak keluarga korban akhirnya memutuskan pulang dari Rumah Sakit Bina Kasih, Medan. Dan memilih menggunakan pengobatan tradisional untuk mengobati luka bakar di tubuh korban.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini