Mayat dalam Karung, Kasat Reskrim Sebut Takkan Pulang Sebelum Pelaku Ditangkap

Haryanto, iNews · Kamis 19 November 2020 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 340 2312440 mayat-dalam-karung-kasat-reskrim-sebut-takkan-pulang-sebelum-pelaku-ditangkap-86lekKtAGb.jpg Polisi berjanji akan tangkap pelaku pembunuh mayat dalam karung. Foto Haryanto

PANGKALPINANG - Polisi terus mengejar pelaku pembunuhan di sebuah Penginapan di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, Sabtu (14/11/2020) lalu. Polisi berjanji akan menangkap pembunuh perempuan muda pengemudi objek online baik hidup ataupun mati

Hal itu ditegaskan Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra, Kamis (19/11/2020). "Saya dengan Tim Naga (Buser Polres Pangkalpinang), berjanji tidak akan pulang ke Bangka sampai dengan tersangka pembunuhan ini tertangkap hidup atau mati," ujar AKP Adi Putra.

(Baca juga: Kuasa Hukum Pastikan Habib Rizieq Dalam Kondisi Sehat)

Menurutnya, tim hingga kini masih melakukan pengejaran terduga kuat pelaku pembunuh sadis tersebut. Dirinya mengaku akan turun langsung melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku.

"Saya yang bertanggung jawab dalam kasus ini akan turun gunung, besok pagi akan berangkat ke Palembang. Palembang merupakan kota kelahiran saya dan tersangka pembunuhan ini akan kami kejar sampai kemana pun. Apapun akan saya keluarkan segala kemampuan dan kekuatan saya yang ada di palembang," ujarnya.

Menilik pernyataannya di atas, pelaku diperkirakan sudah melarikan diri ke Pulau Sumatera, setelah melakukan aksi kejinya."Kami sduah minta back up dan bergabung dibantu oleh Tim Jatanras Reskrim Polda Sumsel dan Tim Buser Polres Oki untuk kejar dan tangkap pelaku," tandasnya.

(Baca juga: Pendukung Gibran Berkerumun di Pilkada, PDIP: Tegakan Hukum Tanpa Pandang Bulu!)

Sebelumnya, warga di Jalan Sumedang, Kacang Pedang Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, digemparkan dengan penemuan mayat dalam karung, disebuah penginapan Dewi Residen 2, pada Sabtu (14/11/2020) lalu.

Mayat itu teridentifikasi dengan nama Ayu Clara, yang hilang sejak Selasa lalu. Saat itu ia berpamitan keluar rumah untuk pergi ngojek. Kendaraan motor yang digunakan korban pun raib, diduga dibawa oleh pelaku usai melancarkan aksi bejatnya. (Don)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini