Viral! Tukang Sayur Dijambret, Rp2 Juta Raib Dibawa Kabur

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Kamis 19 November 2020 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 525 2312381 viral-tukang-sayur-dijambret-rp2-juta-raib-dibawa-kabur-YGydQgGhS0.jpg Tukas sayur dijambret, tas berisi uang Rp2 juta dibawa kabur. Foto

BEKASI - Sugiyem (61), seorang wanita penjual sayur, warga Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi menjadi korban penjambretan. Aksi penjambretan tersebut terekam oleh CCTV dan menjadi viral di media sosial.

Saat ini, kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berada tepat di depan Pos RW 32, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Peristiwa yang menimpa tukan sayur itu terjadi pada Rabu (18/11/2020) pukul 13.36 WIB.

(Baca juga: Diduga Depresi, Pria di Cilandak Tewas Gantung Diri di Plafon Kontrakan)

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menerangkan, pelaku penjambretan tersebut ada dua orang.

 ”Pelakunya dua orang menggunakan sepeda motor N-Max, plat nomor tidak terbaca dan sekarang masih dalam pendalaman dan mengejar pelaku yang terekam jelas CCTV,” kata Andari, Kamis (19/11/2020).

Saat itu, kata dia, korban sedang mendorong gerobak sayurnya ke arah perumahan. Tiba-tiba, pelaku datang dan langsung merampas tas selempang milik korban hingga melarikan diri. Korban sempat teriak meminta pertolongan hingga didengar oleh satuan pengamanan (Satpam) setempat.

(Baca juga: Ini Identitas Mayat yang Dipendam di Lantai Kontrakan Depok)

Satpam sempat melakukan pengejaran namun kehilangan jejak. Namun pelaku berhasil melarikan diri dan membawa tas korban yang berisi uang hasil jualan yaitu Rp2 juta. “Barang bukti yang kami amankan sampai saat ini baru rekaman CCTV,” tandasnya.

Hingga sampai kini, petugas masih melakukan pengejaran sekaligus mencari informasi terkait dengan saksi-saksi di lapangan yang melihat peristiwa itu. (Don)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini