Olly Dondokambey Ungkapkan Duka Cita Atas Wafatnya Alexander Edwin Kawilarang

Tim Okezone, Okezone · Senin 30 November 2020 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 340 2318955 olly-dondokambey-ungkapkan-duka-cita-atas-wafatnya-alexander-edwin-kawilarang-EfIwoaAQgq.jpg Olly dondokambey melayat ke rumah duka Alex Edwin (Foto: Tim Olly Dondokambey)

JAKARTA – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang kini sedang cuti kampanye, Olly Dondokambey mengungkapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya tokoh Kawanua, Alexander Edwin Kawilarang.

Ungkapan dukacita ini disampaikan Olly ketika melayat di rumah duka di Jl. Pertanian IV No.11, Lebak Bulus Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020) pagi.

“Atas nama masyarakat Sulawesi Utara, juga atas nama keluarga, kami menyatakan turut berdukacita dan berbela sungkawa atas meninggalnya bapak Alexander Edwin Kawilarang,” kata Olly kepada istri dan keluarga almarhum.

Sulawesi Utara, kata Olly, kembali kehilangan salah satu tokoh besar. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” katanya.

Edwin Kawilarang meninggal dunia pada Minggu, 29 November 2020, pukul 11:00 WIB dalam usia 66 tahun di RS Siloam TB Simatupang.

Edwin Kawilarang merupakan politisi dan pengusaha asal Sulawesi Utara. Sebagai tokoh senior di Partai Golkar, Edwin pernah menjadi anggota DPR RI utusan daerah Sulawesi Utara tahun 1997-1999 dan 1999-2004.

Dia juga merupakan mantan Ketua Umum Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) dan Kamar Dagang dan Industri (KADIN), dan pernah menjabat sebagai komisaris stasiun televisi RCTI dan menjadi pendiri Global TV.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini