Hukuman Selingkuh, Pria China Dimasukkan Kandang Babi dan Diceburkan ke Sungai

Rahman Asmardika, Okezone · Jum'at 04 Desember 2020 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 18 2321170 hukuman-selingkuh-pria-china-dimasukkan-kandang-babi-dan-diceburkan-ke-sungai-zBhGCgYkJV.jpg Foto: YouTube.

SEORANG pria di China dipaksa masuk ke “kandang babi” dan berulang kali diceburkan ke sungai setelah tepergok selingkuh dengan istri pria lain.

Dilaporkan surat kabar Shin Chew, insiden itu terjadi di Distrik Dianbai di Provinsi Guangdong. Video yang beredar di internet memperlihatkan pria itu hanya mengenakan celana dalam terlihat duduk di ranjang dengan darah menutupi hidung dan mulutnya.

BACA JUGA: Lagi, Perempuan Simpanan Ditelanjangi Massa di China

Setidaknya tiga pria lain yang terlibat dalam insiden itu telah merekam aksi tersebut saat mereka menginterogasi dan memarahi korban. Mereka kemudian mengikat tangan pria tersebut dengan tali, menemukan kandang bambu yang digunakan untuk membawa babi, dan memaksa pria tersebut masuk.

Video: YouTube/China Daily.

Pria itu berteriak minta ampun tetapi mereka mengabaikannya dan mencelupkan kandang babi itu ke dalam air.

Polisi dari Kota Maoming membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa penyelidikan telah dibuka. Korban dikatakan tidak mengalami luka serius sementara ketiga tersangka sudah menyerah. Polisi juga menambahkan bahwa kejadian tersebut diduga disebabkan oleh perselisihan emosional.

BACA JUGA: Kepergok Istri, Seorang Pria Ditelanjangi dan Diikat di Pohon Bersama Selingkuhannya

Metode hukuman seperti itu dipraktikkan oleh orang-orang di China di masa lalu ketika seseorang atau pasangan yang kedapatan melakukan perselingkuhan. Mereka akan dimasukkan ke kerangkeng babi dan diceburkan ke air.

Meskipun tidak pernah secara resmi dimasukkan ke dalam hukum di China, hukuman seperti ini tetap dilakukan oleh mereka yang berasal dari kelompok sosial ekonomi bawah.

Biasanya, terdakwa akan dibawa ke pusat komunitas desa di mana pemimpin akan mendengarkan kesaksian dari terdakwa dan saksi serta mempertimbangkan putusan. Terdakwa juga akan dipaksa untuk mengidentifikasi pasangannya, yang juga akan dibawa ke depan untuk menerima hukuman.

Terdakwa kemudian diikat dengan tali untuk membatasi pergerakan mereka dan ditempatkan ke dalam kandang yang terbuat dari bambu. Kandang tersebut kemudian akan dibuang ke sungai sampai terdakwa meninggal, setelah itu jenazah mereka akan diambil dan dikuburkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini