Didukung Perindo, Cagub Agusrin : Keyakinan Saya Semakin Besar untuk Menang

Demon Fajri, Okezone · Jum'at 04 Desember 2020 21:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 340 2321969 didukung-perindo-cagub-agusrin-keyakinan-saya-semakin-besar-untuk-menang-c3Ot02t3D3.jpg Foto: Okezone.com/Demon

BENGKULU - Calon Gubernur nomor urut 3, Agusrin Maryono Najamuddin yang diusung Partai Gerindra, PKB, dan Partai Perindo serta 2 partai non parlemen, PBB dan Partai Gelora, berkeyakinan menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di provinsi berjuluk ''Bumi Rafflesia'' pada Rabu 9 Desember 2020.

Keyakinan Gubernur Bengkulu, periode 2005 hingga 2012 yang berpasangan dengan Imron Rosyadi yang tak lain anggota DPRD Provinsi Bengkulu periode 2019 hingga Septemper 2020 itu didukung Partai Perindo, Gerindra dan PKB.

Baca juga:

Tito Karnavian Minta TNI-Polri Amankan Logistik Pilkada dan Cegah Serangan Fajar

  Jelang Pilkada Serentak, Mendagri : TPS Tidak Boleh Lebih dari 500 Orang 

Agusrin merasa senang Partai Perindo merapatkan barisan dalam mensukseskan di Pilgub. Di mana, kata Agusrin, Perindo sudah bekerja luar biasa di lapangan untuk meraih kemenangan dalam Pilkada 2020.

''Saya senang sekali Perindo merapatkan barisan untuk mensukseskan kita di Pilgub. Perindo sudah bekerja luar biasa di lapangan,'' kata Agusrin, saat ditemui usai menghadiri Pendidikan Politik Kader Partai Perindo se Provinsi Bengkulu, disalah satu ruangan hotel ternama di Kota bengkulu, Jumat (4/12/2020).

Dalam mensukseskan Pilgub, sampai Agusrin, Partai Perindo selalu ada disetiap titik di lapangan. Hal tersebut tentunya sangat membantu dalam memenangkan Pilkada tahun 2020 di Bengkulu.

''Saya betul-betul merasa terbantu,'' jelas Agusrin.

Debat ke-3 atau terakhir Pilgub malam ini, kata Agusrin, akan didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ahmad Rofiq. Tentunya hal ini akan membuat semakin kuat.

''Malam ini, saya Insya Allah akan didampingi Sekjen Perindo. Didebat ini akan membuat saya merasa kuat. Sebab beliau (Sekjen Perindo) adalah orang hebat, politisi ulung, keyakinan saya semakin besar untuk menangnya,'' demikian Agusrin.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini