Debat Kandidat Pilgub Bengkulu, Sekjen Perindo : Kemenangan Sudah di Depan Pintu

Demon Fajri, Okezone · Jum'at 04 Desember 2020 22:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 340 2321988 debat-kandidat-pilgub-bengkulu-sekjen-perindo-kemenangan-sudah-di-depan-pintu-2fwXp2RjQ5.jpg Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq (foto: Okezone.com/Demon)

BENGKULU - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ahmad Rofiq mengatakan, pada debat kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu, pada Jumat (4/12/2020), malam pasangan nomor urut 3 sudah menang, 2-0 dari kandidat lainnya.

Sebab, kata Rofiq, pasangan Cagub Agusrin Maryono Najamuddin dan Cawagub Imron Rosyadi, menyampaikan jawaban sudah sesuai dengan tatarannya. Di mana hal tersebut sudah memenuhi harapan dari apa yang diinginkan oleh masyarakat Provinsi Bengkulu.

''Psangan nomor 3, sudah menang 2-0 pada malam ini, karena apa yang disampaikan memang pas. Sesuai dengan tatarannya dan memenuhi harapan dari apa yang diinginkan oleh masyarakat,'' kata Rofiq, saat ditemui usai debat kandidat Pilgub Bengkulu, sesi pertama, Jumat (4/11/2020) malam.

Baca juga: Didukung Perindo, Cagub Agusrin : Keyakinan Saya Semakin Besar untuk Menang 

Rofiq berkeyakinan, masyarakat Bengkulu dapat menunjukkan perhatian lebih kepada pasangan Agusrin-Imron.

''Kalau dilihat dari debat ini, saya yakin kemenangan itu sudah di depan pintu gerbang. Sehingga kita hanya menunggu merayakan kemenangan saja,'' sampai Rofiq.

Ditambahkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perido, Provinsi Bengkulu, Yurman Hamedi, apa yang disampaikan Agusrin-Imron, dalam debat terakhir atau ke-3 kandidat cagub dan cawagub Bengkulu, sudah selaras dengan potensi daerah, memahami materi, apa yang diinginkan masyarakat Bengkulu.

''Perindo mulai dari awal memberikan dukungan kepada Agusrin-Imron. Perindo sudah bekerja maksimal, menyampaikan kepada masyarakat, kualitas Agusrin-Imron. Dengan begitu pada 9 Desember akan menjadi kemenangan masyarakat Bengkulu, kemenangan partai koaisi, dan partai pendukung,'' jelas Yurman.

Usai menyaksikan debat kandidat sesi pertama, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ahmad Rofiq bersama Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, turut hadir dalam agenda nonton bareng debat disalah satu cafe di Kota Bengkulu.

Di mana dalam nobar tersebut, turut hadir kader Partai Perindo, dari berbagai daerah di 10 kabupaten/kota di provinsi berjuluk Bumi Rafflesia ini.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini