Horor! Kembang Bertetesan Darah Berserakan di Jalan, Ada Foto dan Nama Target

Djairan, iNews · Minggu 06 Desember 2020 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 519 2322746 horor-kembang-bertetesan-darah-berserakan-di-jalan-ada-foto-dan-nama-target-7dZkOlUA6S.jpg Tangkapan layar media sosial

NGANJUK – Jagat dunia maya kembali dibuat heboh. Kali ini sebuah video penemuan kembang serta bungkusan mencurigakan berserakan di jalan menjadi viral. Diduga, bungkusan misterius tersebut berisi benda-benda yang dijadikan perantara ritual pesugihan atau santet yang ditujukan kepada seseorang.

(Baca juga: Viral Video Habib Rizieq jika di Bui di Mako Brimob: Mereka Tidak Berani Aniaya Saya!)

Hal itu tampak dari benda-benda yang terbungkus daun pisang dan aneka bunga itu, di mana terdapat foto dan nama seseorang yang diduga akan menjadi ‘tumbal’. Lebih menyeramkan lagi, foto dan nama seseorang itu dipenuhi tetesan darah segar.

Benda mistis tersebut ditemukan di tengah jalan oleh warga Desa Ngliman, Kabupaten Nganjuk, Provinsi Jawa Timur. Seperti yang diberikan dalam unggahan video yang tengah viral, oleh akun Instagram @manaberita.

“Hari gini masih ada aja yang melakukan perbuatan seperti ini. Lokasi: Desa Ngliman, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur,” tulis akun tersebut, dikutip pada Minggu (6/12/2020).

Dalam video itu, tampak seorang pria warga Desa Ngliman yang tengah serius mengamati bungkusan tersebut di tengah jalan. Tak jauh darinya berdiri seorang polisi yang ikut mengawasi. Warga tampak hati-hati saat mengorek-korek isi bungkusan yang berlumuran darah itu.

Selain bunga-bunga, foto seseorang dan kertas bertuliskan nama yang diduga menjadi target pesugihan, tampak pula nasi dengan lauk lengkap serta daging ayam. Tampak jelas nama target yang sepertinya adalah nama seorang laki-laki.

Sontak saja unggahan itu ramai dikomentari oleh warganet. “Sekalian dikasih nomor WA sama akun IG korban, biar setannya tepat sasaran,” komentar akun Instagram @rezza_hendrawan's.

“Astaghfirullah, semoga masnya yang tertulis namanya disitu baik2 aja yaa, bala nya biar balik ke yg buat,” tulis akun @ekal_estari.

"Banyak min. Makanya sekarang berteman harus teliti min. Kalo gak bisa meninggal secara perlahan dibuatnya," kata akun @ha_yayang.

Seperti diketahui pesugihan, santet, dan semacamnya masih menjadi hal yang lekat dengan beberapa kebudayaan di berbagai daerah di Indonesia. Orang-orang mengenal hal itu tak jauh-jauh dari penggunaan ilmu hitam untuk menyerang orang lain dengan bantuan mahluk halus.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini