Viral, Awan Menyerupai Tsunami di Langit Maros Hebohkan Pengujung Pasar

Herman Amiruddin, Okezone · Senin 07 Desember 2020 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 609 2323010 viral-awan-menyerupai-tsunami-di-langit-maros-hebohkan-pengujung-pasar-kg3PrmHdWD.jpg Awan viral di Maros (Foto: Okezone/Herman)

MAKASSAR - Fenomena aneh muncul di langit Sulawesi Selatan. Awan menyerupai gelombang tsunami terekam lewat video amatir yang tersebar di media sosial.Peristiwa tersebut pun viral di media sosial.

Rekaman video yang viral itu memperlihatkan sekumpulan gelombang awan hitam yang mirip gelombang tsunami. Video ini heboh di Media sosial dengan beredarnya video viral penampakan awan mirip tsunami.

Seorang warga Maros bernama Ahmad mengatakan fenomena itu terjadi pada pagi hari, sekitar pukul 08.00 Wita. Dimana lokasi awan itu kata Ahmad berada di Pasar Tradisional Modern (Tramo) Kecamatan Turikale Kabupaten Maros.

"Info yang saya dapat lokasi di pasar Tramo Kabupaten. Saya dapat dari group liputan Maros," kata Ahmad kepada Okezone.com, Senin 7 Desember 2020.

Penampakan awan tsunami itu terekam dalam kamera video amatir warga sekitar Pasar Tramo, Kabupaten Maros dan viral. Video itu viral di group WhatsaAp setelah dibagikan oleh seorang volunteer di Kabupaten Maros.

"Memang tadi pagi hujan deras. Awan seperti ini biasa disertai dengan hujan deras dan angin kencang. Aawan-awan di sekitar juga ikut menggelap," jelas Ahmad.

Seperti diketahui Kabupaten Maros saat ini terus diguyur hujan. Meski begitu aktivitas di Pasar Tramo tetap beraktivitas seperti biasa. Namun tetap waspada dengan awan tsunami yang biasanya disertai hujan lebat dan angin kencang.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini