Hari Ibu, Ini Cerita Tentang Pilot Wanita

Hari Tambayong, iNews · Selasa 22 Desember 2020 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 519 2331967 hari-ibu-ini-cerita-tentang-pilot-wanita-7ukV4Dpgkr.jpg Pilot wanit Luxiediandra (Foto : iNews)

SURABAYA - Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2020, menjadi inspirasi bagi para wanita. Selain berperan aktif dalam sebuah keluarga, ibu yang juga seorang wanita ini bisa tangguh di semua bidang. Menjadi pilot salah satunya.

Dia adalah Luxiediandra, seorang wanita yang selain sukses dalam usaha, juga aktif di berbagai kegiatan. Dan sekarang, ia menjadi seorang pilot penerbang yang tergabung dalam aeros club.

Menurut Luxiediandra, di momen Hari Ibu ini, adalah hari yang paling penting karena dari bimbingan serta motivasi seorang ibu, anak bisa sukses dalam berkarier.

Baca Juga : Hari Ibu, Mahfud MD Unggah Foto 2 Perempuan Ini

Ditemui di sebuah kegiatan di kawasan Surabaya Barat, Luxiediandra mengatakan ia menggeluti profesi sebagai pilot wanita yang biasa dilakukan kaum adam bukanlah hal mudah, namun menurutnya hal itu menjadi sebuah tantangan dan kebanggaan tersendiri.

"Tentu ini menjadi kebanggan tersendiri," ujarnya, Selasa (22/12/2020).

Saat ini minat menjadi pilot wanita sudah mulai banyak digandrungi. Hal ini menunjukan bahwa sosok wanita yang juga seorang ibu tetap tangguh dan tetap menjadi seorang inspirator didalam keluarga.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini