Share

Tukang Bangunan Ini Bangun Terowongan Cinta untuk Selingkuhi Istri Tetangga

Susi Susanti, Koran SI · Kamis 31 Desember 2020 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 31 18 2336834 tukang-bangunan-ini-bangun-terowongan-cinta-untuk-selingkuhi-istri-tetangga-amqHofgGkV.jpg Foto: Facebook

MEKSIKO - Jika cinta sudah menyapa, akal sehat pun bisa hilang. Sepertinya itu yang terjadi dengan kisah cinta pasangan ini.

Seorang tukang bangunan yang sudah menikah dari Meksiko rela melakukan aksi membahayakan. Dia membangun terowongan bawah tanah antara rumahnya dan tetangganya sehingga mereka dapat melakukan perselingkuhan rahasia.

Pekerja konstruksi yang diberi nama oleh media lokal sebagai Alberto ini membangun lorong yang memungkinkan dia untuk mengunjungi selingkuhannya bernama Pamela di kediamannya di lingkungan Tijuana di Villas del Prado 1 ketika suaminya bekerja sebagai keamanan.

Namun suatu hari semua hal itu berubah menjadi mimpi buruk. Kala itu, suami Pamela, Jorge pulang kerja lebih awal dari biasanya dan memergoki mereka sedang “berasyik masyuk” di sana.

Dikutip Daily Mail, awalnya Jorge memeriksa di bawah tempat tidur kamar tidurnya dan tidak menemukan Alberto. Dia sempat melihatnya bersembunyi di balik sofa sebelum menghilang.

Jorge pun curiga dan mulai menemukan lubang di dekat sofa yang menuju ke sebuah terowongan di bawah rumahnya. Dia pun turun ke lorong dan mengikutinya sampai ke rumah Alberto.

(Baca juga: Terancam Kekurangan Tempat Tidur Akibat Covid-19, Inggris Siapkan 1.500 Tempat Tidur Baru)

Media lokal tidak melaporkan berapa panjang terowongan itu, tetapi gambar pintu masuk tampaknya menunjukkan jika tukang bangunan itu telah melakukan pekerjaan yang tampak profesional.

Alberto dikabarkan memohon agar Jorge pergi karena dia berusaha menyembunyikan perselingkuhannya dari istrinya, yang sedang tidur saat itu.

Namun, Jorge tidak terima dan keduanya terlibat pertengkaran hebat. Polisi pun turun tangan dan membawa Alberto pergi agar perkelahian tidak berlanjut.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini