Anggota Polda Papua Dikeroyok Orang Tak Dikenal di Sleman

Priyo Setyawan, Koran SI · Minggu 10 Januari 2021 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 10 510 2342037 anggota-polda-papua-dikeroyok-orang-tak-dikenal-di-sleman-tR0VhhdxTJ.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)

SLEMAN - Anggota Polda Papua dikeroyok orang tidak dikenal (OTK) di Berbah, Sleman, Sabtu (9/1/2020) malam. Kasus penganiayaan tersebut sekarang ditangani Polda DIY.

Informasi yang diperoleh, kejadian itu berawal saat anggota Polda Papua akan menangkap tersangka di Yogyakarta. Namun ketika di daerah Berbah, anggota tersebut dikeroyok oleh sekelompok OTK. Hal tersebut menyebabkan korban mengalami luka serius hingga kritis. Korban lantas dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Berbah, Sleman Kompol Eko Wahyu membenarkan hal tersebut. Namun karena masalah itu ditangani Polda DIY, untuk informasi lebih lanjut diminta ke Polda DIY.

"Kejadian itu sudah ditangani Polda DIY, sehingga untuk keterangan yang memberikan Polda," katanya saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Minggu (10/1/2021).

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda DIY, Kombes Pol Burkan Rudy Satria mengaku belum bisa memberikan keterangan detail untuk perkara itu. Sebab saat ini masih melakukan pengumpulkan bahan dan data di lapangan.

Baca juga: Usut Kasus Pemukulan Aiptu IC, Polisi Periksa 3 Saksi

"Sebentar, anggota masih mengumpulkan baket (bahan keterangan) ini," jawabnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini