Wali Kota Probolinggo Pinjamkan Mobil Dinas Alphard untuk Warga yang Nikah secara Gratis

Hana Purwadi, iNews · Rabu 20 Januari 2021 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 519 2347331 wali-kota-probolinggo-pinjamkan-mobil-dinas-alphard-untuk-warga-yang-nikah-secara-gratis-3cJJS9MCvA.jpg Warga yang hendak menikah bisa meminjam mobil dinas Alphard Wali Kota Probolinggo. (Foto : Ist)

PROBOLINGGO - Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, meminjamkan mobil dinas Alphard kepada warganya untuk keperluan akad nikah. Mobil mewah warna putih dengan nomor polisi N 1 PP bisa dinaiki masyarakat Kota Probolinggo secara gratis.

Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin mengatakan, dirinya ingin agar masyarakat bisa menikmati aset pemkot, termasuk mobil dinas ini.

"Jika ada masyarakat yang pinjam, maka pada hari itu saya akan pakai mobil lainnya. Silakan pakai tanpa biaya alias gratis,” ujar Habib Hadi, Selasa (19/1/2021).

Masyarakat Kota Probolinggo yang ingin melangsungkan akad nikah, lanjut Habib Hadi, pengantin bisa gunakan mobil dinas wali kota tersebut. Caranya, mendaftar ke Bagian Umum Setda Kota Probolinggo di Jalan Panglima Sudirman dengan melampirkan KTP asli. "Daftar ke bagian umum Setda agar terorganisir," ucapnya.

Habib Hadi menambahkan jika fasilitas mobil dinas wali kota yang dipinjamkan plus sopirnya. Dengan begitu, masyarakat alias pengantin tinggal menikmati penggunaan mobil tersebut.

Baca Juga : 12 Kecamatan di Probolinggo Terpapar Abu Vulkanik Erupsi Gunung Semeru

"Jabatan serta amanah, bukan menjadi batas dan jarak antara saya dengan warga. Jadi saya pikir mobil dinas ini boleh dipakai warga dalam momen spesial pernikahan. Semoga, bisa menambah kebahagiaan kedua mempelai dalam acara pernikahannya, tapi ingat sekarang masih pandemi, tetap melaksanakan protokoler kesehatan dan hindari resepsi yang mengundang kerumunan," tuturnya.

Baca Juga : Terekam CCTV, Emak-Emak Nekat Curi 1 Boks Rokok Dimasukan ke Dalam Rok

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini