Viral Pria Pamer Kemaluan dalam Angkot di Medan, Polisi Cek TKP

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Rabu 20 Januari 2021 19:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 608 2347927 viral-pria-pamer-kemaluan-dalam-angkot-di-medan-polisi-cek-tkp-UvQ4y5Slds.jpg Foto: Tangkapan layar video viral.

MEDAN - Polisi akan menelusuri aksi pamer kemaluan yang dilakukan seorang penumpang angkutan kota (angkot) di Medan, Sumatera Utara. Aksi pamer kemaluan itu sempat menjadi perbincangan (viral) di kalangan warganet, setelah rekaman video dibagikan ke jagat maya.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Hadi Wahyudi menyatakan, saat ini pihaknya tengah memeriksa video tersebut. Mereka juga telah menurunkan personel untuk melakukan pemeriksaan ke lokasi rekaman itu dibuat.

"Sedang kita cek. Kita sudah link (tautan) videonya. Saat ini kita sedang cek TKP sekaligus menelusuri siapa pengunggah video tersebut," kata Hadi kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (20/1/2021).

Hadi juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu waspada atas aksi penyimpangan jika sedang berada di tempat umum maupun kendaraan umum. Masyarakat juga diminta tak enggan melapor ke polisi jika menjadi korban aksi penyimpangan atau pelecehan.

Baca juga: Tabung Oksigen Meledak, 1 Orang Tewas Terpental

"Ya kita imbau untuk selalu hati-hati. Kalau menemukan yang begitu-begitu (perilaku menyimpang) segera lapor ke kita supaya bisa segera kita tangani. Kita tentunya ingin menciptakan kenyamanan bagi seluruh masyarakat, khususnya saat berada di tempat umum," pungkasnya.

Sebelumnya beredar video yang memperlihatkan seorang pria yang menunjukkan kemalauannya kepada orang lain. Saat itu pria yang disebut kurang waras itu berada di dalam angkot yang sama dengan perekam video. 

Si pengunggah menyebut video itu direkam di atas angkot tujuan Perumnas Simalingkar di kawasan Medan Tuntungan pada siang hari, 18 Januari 2021.

Sebelum akhirnya menunjukkan kemaluaannya, pria tersebut sempat melecehkan si perekam. Namun karena menduga pria tersebut kurang waras, si perekam pun tak berbuat apa-apa hingga akhirnya pria tersebut turun di sekitar perumahan Royal Sumatera, Kecamatan Medan Tuntungan, beberapa kilometer sebelum akhir trayek angkot tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini