Edarkan Narkoba, Wanita Cantik Ini Berurusan dengan Polisi

Era Neizma Wedya, iNews · Sabtu 23 Januari 2021 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 610 2349631 edarkan-narkoba-wanita-cantik-ini-berurusan-dengan-polisi-u61N41QWIW.jpg foto: ist

LAHAT - Seorang wanita bernama Krismonica Gusta (22) warga Perumnas Residen Pelangi Blok G No.06 Desa Manggul Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan ditangkap Tim Satnarkoba Polres Lahat karena jadi pengedar narkotika jenis ekstasi.

(Baca juga: Syekh Ali Jaber Belum Bisa Bayar Kontrakan, Keluarga: Alhamdulillah Ada yang Membantu)

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, melalui Kaur Humas polres Lahat Aiptu Liespono mengatakan penangkapan wanita berparas cantik ini berdasarkan informasi dari masyakarat yang sudah resah dengan maraknya peredaran narkoba di Desa Manggul, Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Setelah mendapatakan laporan tersebut tim langsung bergerak melakukan penyelidikan dan penangkapan tersangka dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Zulfikar.

“Sekitar pukul 17.30 WIB, tim mengetahui keberadaan tersangka dan langsung melakukan penggerebekan, sehingga berhasil menangkap tersangka,” ujarnya, Sabtu (23/1/2021).

Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti (BB) 2 butir ekstasi, dengan berat 1,32 gram. Kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Lahat untuk penyidikan lebih lanjut.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini