Ucapkan Selamat Ultah ke Megawati, Ganjar Paparkan Filosofi Berpolitik

Khafid Mardiyansyah, Okezone · Minggu 24 Januari 2021 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 512 2349770 ucapkan-selamat-ultah-ke-megawati-ganjar-paparkan-filosofi-berpolitik-MEJcprgv1Z.jpg Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo (Okezone)

JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengucapkan selamat ulang tahun ke Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.

Ucapan tersebut Ganjar utarakan melalui akun Twitternya @ganjarpranowo. Dalam postingan itu, Ganjar mengucapkan filosofi berpolitik serta sebuah gambar Megawati beserta kata-kata dari Presiden Pertama Indonesia, Soekarno.

"Berpolitik itu bukan hanya berpolitik. Tapi juga menyentuh aspek kehidupan yang paling mendasar, yakni ‘tat twam asii’, aku adalah kamu, kamu adalah aku dengan spirit mewayu hayuning bawana, mewujudkan kedamaian dunia. Selamat ulang tahun, Ibu Megawati Soekarno Putri ke 74. @PDI_Perjuangan," tulis Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Tahun Baru 2021, Ganjar Semangati Nakes dan Penggali Kubur

Ganjar pun turut mengunggah foto ucapan ulang tahun Megawati beserta kata-kata dari Soekarno tentang filosofi bunga mawar.

"Bunga Mawar tidak mempropagandakan harum semerbaknya, dengan sendirinya harum semerbaknya itu tersebar di sekelilingnya," tulis Ganjar mengutip kata-kata Soekarno.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini