Seorang Ayah Tega Berulang Kali Setubuhi Anaknya yang Berusia 6 Tahun

Ismail Yugo, iNews · Rabu 27 Januari 2021 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 340 2351610 seorang-ayah-tega-berulang-kali-setubuhi-anaknya-yang-berusia-6-tahun-qYVh8BLi1x.jpeg Ayah perkosa anak kandungnya yang baru berusia enam tahun (Foto: iNews/Ismail Yugo)

BENGKULU - Seorang ayah tega menyetubuhi anak kandungnya yang baru berusia enam tahun berulang kali. Sirunudin (40), warga Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu, ini akihirnya ditangkap polisi atas perilaku bejatannya, Rabu (27/1/2021).

Dari catatan kepolisian, aksi bejat tersangka dilakukan sebanyak 7 kali. Dengan keterangan, enam dilakukan di rumahnya sendiri dan satu kali dilakukan di pondok kebun. Aksi itu telah dilakukan sejak awal tahun lalu, sementara korban diketahui masih berusia 6 Tahun.

Kasus ini terbongkar saat ibu korban mengetahui dengan perubahan prilaku dan rusaknya alat kelamin korban. Meski sempat takut, akhirnya korban mengungkapkan perbuatan persetubuhan tersebut.

"Dengan Ancaman verbal kepada korban. Iya, tujuh kali sejak awal Tahun lalu, kami akan dalami lagi. Tersangka kami tangkap di kediamannya," kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, AKP Jerry A Nainggolan.

Baca Juga : Dugaan Perselingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulut Tercium Sejak Tahun Lalu

Baca Juga : 5 Terduga Teroris yang Ditangkap Berencana Rakit Bom untuk Aksi Amaliyah di Aceh

Selain tersangka, otoritas Kepolisian mengamankan barang bukti sejumlah barang bukti berupa pakaian korban dan pelaku. Tersangka yang telah mendekam di tahanan polisi terancam hukuman 15 Tahun penjara dengan tambahan sepertiga masa tahanan.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini