Selingkuh dengan Angel Sepang, James Arthur Enggan Mundur dari DPRD Sulut

Subhan Sabu, Okezone · Senin 01 Februari 2021 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 01 340 2354543 selingkuh-dengan-angel-sepang-james-arthur-enggan-mundur-dari-dprd-sulut-Hsp8sucEDy.jpg Foto: Okezone

MANADO - Masyarakat mendesak agar James Arthur Kojongian (JAK) mundur atau dipecat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut).

(Baca juga: Selingkuhi Istrinya, Wakil Ketua DPRD Sulut Minta Maaf ke Rakyat Indonesia)

Desakan tersebut muncul pasca viralnya video pengadangan mobil yang dilakukan oleh istrinya Michaela Elsiana Paruntu (MEP) di Kelurahan Tumatantang 1, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Minggu (24/1/2021) sekira pukul 21.30 WITA.

Meski sudah dinonaktifkan sebagai Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulut, namun masyarakat mendesak agar JAK juga dipecat dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut.

Menanggapi desakan mundur dari masyarakat, JAK meminta agar masyarakat melihat dan memberi kesempatan kepadanya dalam kehidupan berumah tangga, dalam kehidupan pribadi yang pastilah menjadi problem yang luar biasa.

(Baca juga: Beristrikan Dokter, Bule Mualaf Asal Argentina Ini Berjualan Kebab di Pinggir Jalan)

"Sehingga pun ada desakan-desakan maupun keinginan-keinginan dari masyarakat itu kewenangan dari mereka, tapi lihatlah kehidupan pribadi saya pun menjadi peristiwa yang harus saya mampu selesaikan dan menjadi tanggung jawab saya pribadi," tutur JAK, Senin (1/2/2021).

Terkait penonaktifan dirinya dalam proses politik Partai Golkar, JAK menerima keputusan penonaktifan dirinya sebagai ketua harian DPD Partai Golkar Sulut.

"Sebagai kader partai Golkar menerima dengan baik keputusan yang sudah diambil oleh Partai Golkar Provinsi Sulut," kata JAK

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini