Suami yang Tega Bakar Istri Ditembak Polisi

Stepanus, iNews · Senin 01 Februari 2021 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 01 608 2354399 suami-yang-tega-bakar-istri-ditembak-polisi-W6XiUcUgdo.jpg Ilustrasi suami bakar istri di Deliserdang/Foto: Antara

DELI SERDANG - Kepolisian menangkap N (21), yang tega membakar istri sendiri berinisial R (20) hingga nyaris tewas di Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu JH Panjaitan mengatakan pelaku ditangkap minggu malam tadi. Dia mengatakan pelaku ditembak petugas kedua kakinya karena melawan petugas saat proses penangkapan.

"Benar sudah ditangkap," katanya tanpa menjelaskan secara rinci kapan dan di mana penangkapan tersebut.

Saat ini pelaku sudah dibawa ke Mako Polsek Percut Sei Tuan untuk proses penyidikan lebih lanjut. Sebelumnya, tersangka mendapat perawatan di rumah sakit.

baca juga: Suami Bakar Istri hingga Alami Luka Bakar 70%

Diketahui pasangan suami istrinu ini bertengkar hebat pada Minggu 31 Januari 2021 siang. Pelaku yang emosi langsung membakar istrinya yang berteriak kesakitan sambil meminta tolong. 

“Saya melihat api, lalu memadamkannya dibantu warga sekitar rumah korban. Saat itu orang tua korban berada di depan sedang menunggu dan ikut berteriak minta tolong," ujar salah satu tetangga, Senin (1/2/2021).

Menurutnya korban langsung diselamatkan warga dan mendapat perawatan medis karena luka bakar. Dia mengalami luka bakar hingga persentase 65 persen.

Informasi diperoleh, korban memang sudah sering dianiaya pelaku. Pasangan ini diketahui telah empat tahun menikah dan belum dikarunia anak.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini