Restoran Ini Dituduh Gelar Pesta Seks di Tengah Pandemi Covid-19

Susi Susanti, Koran SI · Rabu 03 Februari 2021 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 18 2355692 restoran-ini-dituduh-gelar-pesta-seks-di-tengah-pandemi-covid-19-r7hvhqRnPC.jpg Staf restoran diduga melakukan pesta seks (Foto: Wikicommons)

BRASIL - Sebuah restoran ala Jepang di Brasil dituduh mengadakan pesta seks di tengah pandemi virus Covid-19.

Staf restoran diduga melakukan hubungan seks di meja tempat pelanggan makan. Sebuah akun Twitter Brasil memposting gambar, mengklaim insiden itu berlangsung di Izakaya Hyotan pada Sabtu (23/1).

dikutip Metro, halaman Instagram restoran memposting dua tanggapan yang sepertinya tidak menyangkal klaim tersebut. Pemilik restoran Keiji, menulis jika dirinya terbangun karena pemberitaan media tentang klaim tersebut - dan bersikeras jika oto-foto itu tidak diambil baru-baru ini.

Dia menulis (diterjemahkan dari bahasa Portugis): ‘Ayo… mereka yang mengenalku tahu, aku suka berantakan dan terkadang aku berlebihan. Siapa yang tidak? Pertama, penting untuk menjelaskan jika bar ini jauh lebih bersih daripada banyak mulut kotor yang Anda tulis di sini,” tulisnya.

“Dan foto itu bukan foto terbaru, saya bahkan lebih kurus,” ujarnya.

“Siapapun yang datang tahu bahwa ini adalah rumahku, aku menerima semua orang dengan pintu terbuka, pelukan erat dan hati yang hangat (foto ini hanya untuk yang paling intim, tidak ada gunanya memaksa,” terangnya.

(Baca juga: Ubah Ikon Hollywood Menjadi "Hollyboob", Polisi Tangkap 6 Orang)

Dia menambahkan bar tersebut akan didesinfeksi. Selain itu, dia mengatakan dua item baru akan ditambahkan ke menu yakni Suruba de gyosa (gyosa sesuka hati sampai Anda tidak tahan lagi dan meminta roti gulung) dan pesta gastronomi (mencicipi menu dengan starter, porsi, hidangan utama dan makanan penutup).

Sehari kemudian, dia menulis jika dirinya mendapat ancaman.

“Saya menerima ancaman dan banyak orang ingin melihat saya terbakar di neraka karena dosa-dosa saya,” ungkapnya.

(Baca juga: Tolak Tinggalkan Kolam Renang, 3 Pria Ini Ditangkap)

“Saya tidak bertanggung jawab, tapi percayalah, saya bukan orang yang buruk atau tidak sensitif. Siapa yang dari malam, Anda tahu, foto-foto ini sudah lama, karena telah beredar di Whatsapp jauh sebelum semua itu,” bebernya.

“Saya bersedia berkomitmen dan belajar dari episode tersebut dan mengatakan dengan keras bahwa itu tidak akan pernah terjadi lagi,” lanjutnya..

“Meskipun saya selalu berhati-hati dengan protokol pembersihan dan kebersihan dan keselamatan, saya mencari perusahaan disinfeksi profesional sehingga tidak ada keraguan tentang kepedulian dan semangat kami terhadap hyotan dan segala sesuatu yang melibatkannya,” lanjutnya.

“Sebagai bentuk perbaikan dan permintaan maaf saya akan memberikan sumbangan sebagian dari keuntungan dari item menu baru (pesta gastronomi) untuk membantu beberapa lembaga memerangi Covid-19,” tambahnya.

“Saya meminta maaf dan bertekad untuk belajar dari kesalahan,” ujarnya.

Restoran ini dilaporkan berada di Curitaba di Negara Bagian Parana bagian selatan negara itu, dan memiliki hampir 15.000 pengikut Instagram.

Insiden ini terkuak diduga berasal dari akun Twitter Fede Covid asal Brasil. The Mirror melaporkan Departemen Kehakiman Negara Bagian Parana mengatakan mereka sudah mengetahui fakta dan sedang melalukan penyelidikan untuk menyelidiki apa yang terjadi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini