Kesaksian Ketua RT Jelang Detik-Detik Pembantaian Keluarga Dalang Ki Anom

Taufik Budi, Okezone · Jum'at 05 Februari 2021 22:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 05 512 2357379 kesaksian-ketua-rt-jelang-detik-detik-pembantaian-keluarga-dalang-ki-anom-i2PCc98qMn.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

REMBANGPembunuhan terhadap keluarga dalang Ki Anom Subekti di Rembang, Jawa Tengah, meninggalkan duka mendalam, Kamis 4 Februari. Warga sekitar pun tak kalah terkejut dengan pembantaian hingga empat nyawa melayang.

Empat orang tewas di antaranya Anom Subekti (65), istrinya Tri Purwati (50), anak Al Fitri Saiditina (12), dan cucu Galih Lintang Laras Kinanti (11). Posisi korban yakni istri di kamar berbeda. Sedangkan Anom Subekti, anak, dan cucu berada di dalam kamar yang sama.

Baca Juga:  Warga Digegerkan Penemuan Jasad Wanita dengan Kondisi Anal Tertancap Bambu

Ketua RT setempat, Sami, tak menaruh curiga akan terjadi peristiwa berdarah di Padepokan Ongko Joyo Desa Turusgede Kota Rembang. Meski demikian, dia mengaku mendengar suara kendaraan lalu lalang di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) pada Rabu malam.

“Sebelum kejadian tidak mendengar suara mencurigakan,” ujar Sami, Jumat (5/2/2021).

“Namun, pada tengah malam tadi, saya mendengar suara sepeda motor hilir mudik. Saya sempat terbangun karena suara knalpot motor yang berisik,” imbuh dia.

Baca Juga:  Rekonstruksi Pembunuhan Pengemis, Korban Dicekik lalu Digantung

Sementara, Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, menyimpulkan bahwa keempat korban menjadi korban penganiayaan diduga akibat hantaman benda tumpul. Polisi masih melakukan pendalaman dengan mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan saksi.

“Rata-rata mereka menderita luka lebam di bagian kepala. Termasuk kemungkinan adanya barang hilang akibat perampokan belum bisa dipastikan,” ujarnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini