Mahasiswi Cantik Ditemukan Tewas Telentang di Kamar Kos

INews.id, · Kamis 11 Februari 2021 23:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 610 2360776 mahasiswi-cantik-ditemukan-tewas-telentang-di-kamar-kos-YiZIKdtT8e.jpg Mayat wanita (Ilustrasi/Shutterstock)

PALEMBANG - Seorang mahasiswi ditemukan tewas telentang di salah satu kamar kos Maharani, Kemang Manis, Palembang, gempar pada Kamis (11/2/2021) malam.

Saat ditemukan sekitar pukul 20.15 WIB, korban mengenakan celana jeans dan baju kaos. Diketahui korban bernama Berliana (18), warga Tanjung Enim, yang baru enam bulan tinggal di kos tersebut.

“Awalnya ada teman korban yang datang. Saat dipanggil, tapi tidak ada sahutan dari dalam. Karena curiga, kami pun memanggil warga sekitar untuk membuka pintu kamar kostan korban. Namun tidak bisa karena terkunci dari dalam dan tidak bisa membuka menggunakan kunci serep,” kata F, penghuni kamar kos yang lain.

Bersama warga akhirnya pintu kamar didobrak dan ditemukan korban sudah meninggal dunia. Warga yang kaget langsung menghubungi polisi.

Baca Juga : Polisi Tangkap DH Pembunuh Weni Tania yang Jasadnya Tertancap Bambu di Anal

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Polisi yang datang langsung mengevakuasi mayat korban ke RS Bhayangkara Palembang.

Baca Juga : 6 Fakta Pembunuhan Weni Tania yang Jasadnya Tertancap Bambu di Anal, Nomor 3 Bikin Terenyuh

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini