2 Dosen Ribut di Depan Mahasiswa, Sempat Terpukul Botol Sebelum Dipisahkan

Herman Amiruddin, Okezone · Senin 22 Februari 2021 20:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 609 2366469 2-dosen-ribut-di-depan-mahasiswa-sempat-terpukul-botol-sebelum-dipisahkan-REdBicIXhP.jpg 2 dosen berkelahi di depan para mahasiswanya (Foto : Istimewa)

MAKASSAR - Dua dosen baku pukul di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) di hadapan mahasiswanya. Hal tersebut nampak dari video yang beredar di media sosial, memperlihatkan seorang oknum dosen pria di salah satu kampus swasta di kota Makassar, Sulawesi Selatan, memukul dosen wanita dengan botol.

Diketahui lokasi video tersebut direkam di Gedung Fakultas Sastra UMI, pada Senin (22/2/2021).

Dalam video tersebut memperlihatkan oknum dosen pria memukul dosen wanita tersebut menggunakan botol air kemasan. Beruntung salah satu mahasiswa melerai keduanya.

Setelah dilerai, pertengkaran pun berlanjut dengan adu mulut. Bahkan kedua oknum dosen tersebut, bertengkar di depan mahasiswa mereka.

Terkait beredarnya video adu mulut kedua oknum dosen tersebut, pihak Kampus UMI pun menglarifikasi. Kepala Humas UMI Makassar, Nur Jannah Abna mengaku belum sepenuhnya mengatahui video pertengkaran dua dosen UMI tersebut.

"Mohon maaf dinda, saya belum tahu juga kejadiannya dinda. Saya juga baru tahu informasinya dari kita. Tadi seharian di kantor dan juga mengajar," kata Jannah kepada MNC Portal.

Meski begitu, Jannah mengaku pihak pimpinan Kampus UMI akan menyelesaikan kesalapahaman secara kekeluargaan di internal fakultas sastra.

Baca Juga : Menyamar sebagai Petugas Penyemprot Disinfektan, Pencuri Kuras Harta Keluarga Jenazah Covid-19

Diduga karena kesalapahaman perbedaan pendapat soal urusan fakultas. "Saya kira pimpinan fakultas sudah menyelesaikannya. Saya mohon bantuan untuk tidak di-blow up karena ini murni kesalahpahaman yang sudah diselesaikan secara kekeluargaan di internal Fakultas Sastra," lanjut Jannah.

Informasi yang dihimpun, dosen yang memukul diketahui berinisial M, Dosen Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris memukul Ketua salah satu Prodi di kampus tersebut.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini