1 Remaja Tewas Bentrok Geng Motor di Bandung Barat, Polisi Tangkap 5 Pelaku

Yuwono, iNews · Senin 01 Maret 2021 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 340 2370099 1-remaja-tewas-bentrok-geng-motor-di-bandung-barat-polisi-tangkap-5-pelaku-7zPMsMaRRq.jpg Bentrok geng motor di Bandung Barat tewaskan satu remaja.(Foto:Tangkapan layar)

BANDUNG BARAT - Aparat kepolisian memastikan sudah menangkap lima orang dalam kasus bentrok dua kelompok geng motor yang menewaskan seorang remaja akibat luka tusuk di Bandung Barat, Jawa Barat, Senin (1/3/2021).

Kapolres Cimahi, AKBP Indra Setiawan mengatakan, sejauh ini polisi belum memastikan korban tewas dari kelompok geng motor mana.

Baca Juga: Geng Motor Bentrok, Pelajar Tewas Dikeroyok 17 Orang

"Aparat masih mengejar pelaku lainnya, korban yang merupakan warga Desa Campaka Mekar, Padalarang, saat ini akan dimakamkan oleh pihak keluarga usai jalani otopsi," tutur AKBP Indra Setiawan, Senin (1/3/2021).

Baca Juga: Aksi Geng Motor Bersenjata Celurit Begal Guru Ngaji di Bekasi Terekam CCTV

Aaksi tindak kekerasan saat bentrok dua kelompok geng motor yang terjadi Jalan Raya Nyalindung, Kecamatan Bandung Barat. Sejumlah video amatir yang direkam warga saat bentrokan antara geng motor XTC dengan Moonraker ini, beredar luas di sejumlah akun media sosial (medsos).

Korban mengalami luka tusuk akibat dianiaya sekelompok geng motor, dan jasadnya dibuang di Jalan Cihaliwung, Padalarang, Bandung Barat atau berjarak lebih dari 5 kilometer dari lokasi bentrok. Penyidik Satreskrim Polres Cimahi memastikan sudah ada lima orang yang ditangkap dalam kasus bentrokan berdarah ini.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini