Aipda RS Oknum Polisi Pembunuh 2 Gadis di Medan Dikenal Tertutup

Yudha Bahar, iNews · Senin 01 Maret 2021 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 608 2370467 aipda-rs-oknum-polisi-pembunuh-2-gadis-di-medan-dikenal-tertutup-ORwD3Vq6UQ.jpg Foto: iNews

MEDAN - Aipda RS, pelaku pembunuhan 2 gadis yang jenazahnya dibuang di kawasan Medan Barat dan Serdang Bedagai, dikenal sebagai pribadi yang tertutup oleh warga tempat tinggalnya. 

Pelaku ditangkap atas pembunuhan dua gadis asal Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. Kini kondisi rumah pelaku tampak sepi.

Aipda RS mengontrak di sebuah rumah di kawasan lingkungan 25, Kelurahann Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. Dia tinggal bersama seorang istri dan ketiga anaknya. 

Pelaku dikenal warga sebagi pribadi yang tertutup, selama 6 bulan mengontrak di rumah tersebut.

Baca juga: Oknum Polisi Pembunuh Dua Wanita Muda Terancam 15 Tahun Penjara

Kepala lingkungan setempat, Yuda Alfian mengatakan, selama tinggal di lingkungannya, Aipda RS tidak pernah melapor ddan tidak pernah bergaul dengan masyarakat sekitar.

Pelaku merupakan oknum polisi unit Sahbara Polres Pelabuhan Belawan. Pelaku ditangkap di kediamannya sekitar pukul 00.00 WIB malam, satu hari setelah jenazah 2 gadis asal Kecamatan Medan Belawan ditemukan di dua lokasi berbeda. 

Baca juga: Kejam, Balita Tewas Direndam Orangtuanya di Air Panas karena Kotori Popok

Kini pelaku masih menjalani proses penyidikan guna mengungkap motif utama pembunuhan, yang melibatkan seorang gadis di bawah umur. Seoorang lainnya merupakan pekerja harian lepas di Polres Pelabuhan Belawan.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini