Polisi Menjerit Ketakutan saat Disuntik Vaksin Covid-19

Fadly Pelka, iNews · Rabu 03 Maret 2021 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 608 2371825 polisi-menjerit-ketakutan-saat-disuntik-vaksin-covid-19-JG0olGhh6G.jpg Polisi menjerit ketakutan saat disuntik vaksin Covid-19. (Foto : iNews/Fadly Pelka)

BATUBARA – Seorang polisi anggota Polres Batubara, Sumatera Utara, menjerit ketakutan menghadapi jarum suntik saat divaksinasi Covid-19. Rekannya sesama polisi harus ikut memegangi tubuhnya untuk menenangkan.

Iptu John Arthur Manurung, mengaku tidak khawatir dengan vaksinasi Covid-19. Namun, memang sedari kecil ia takut dengan jarum suntik sehingga menjerit histeris saat disuntik.

“Sebenarnya saya dari dulu takut dengan jarum suntik. Dari kecil takut dengan jarum,” kata Iptu John Arthur, Rabu (3/3/2021).

Karena itu, ia merasa lega telah mendapat suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama. Ia pun mengimbau masyarakat tidak menolak divaksin Covid-19.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Batubara, Wahid Khusyairi, mengatakan, saat ini pihaknya sudah mulai melakukan vaksinasi covid-19 tahap. Sebanyak 1.896 orang menjadi akan menerima vaksinasi Covid-19.

Baca Juga : Viral Vaksinasi ASN di Bekasi Diduga Langgar Prokes

“Pada hari ini kita memulai pemberian vaksin untuk tahap kedua dengan sasarannya petugas publik pelayanan publik, ASN, guru, TNI-Polri, pedagang pasar,” tuturnya.

Baca Juga : Pandemi Covid-19, Polres Bogor Bakal Rutin Sapa Anak-Anak Lewat Virtual

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini