Gadis ABG di Grobogan Diperkosa 4 Temannya Usai Dicekoki Miras

Rustaman Nusantara, iNews · Sabtu 06 Maret 2021 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 06 340 2373354 gadis-abg-di-grobogan-diperkosa-4-temannya-usai-dicekoki-miras-eqtXIC2KUm.jpg Ilustrasi (Foto:Dok Okezone)

GROBOGAN - Hati-hati dalam memilih teman. Jika tidak, maka akan mengalami hal negatif seperti yang dialami seorang gadis anak baru gede (ABG) asal Grobogan, Jawa Tengah (Jateng). Dia diperkosa empat pemuda yang tak lain temannya. Sebelum diperkosa, korban dicekoki minuman keras (miras) terlebih dahulu.

Saat ini, empat pelaku telah ditangkap dan diamankan Satreskrim Polres Grobogan, Jawa Tengah. Dari keempat pelaku, dua di antaranya adalah masih di bawah umur.

Baca Juga: Bejat! Ayah Tega Perkosa Anak Kandungnya hingga Hamil 7 Bulan

keempat pelaku menyetubuhi korban secara bergiliran saat berkumpul di rumah tersangka IR, rekannya di Desa Tawangharjo. Korban kini mengalami trauma akibat perlakuan bejat keempat rekannya.

Baca Juga: Edan! Pemuda di Mojokerto Perkosa lalu Bunuh Nenek Tua Renta

Sebelum peristiwa terjadi, keempat pelaku yang baru tiba dari Pemalang itu berkumpul di rumah salah satu rekan lainnya di wilayah hukum Tawangharjo. Mereka berencana menggelar pesta miras, pelaku kemudian menghubungi korban yang tinggal di Grobogan.

Setelah mendapat telepon dari pelaku, korban kemudian datang sendirian. Sesampai di lokasi, korban kemudian dicekoki minuman keras hingga teler.

Saat mabuk berat itu keempat pelaku beraksi dan menggilir korban di dalam kamar. Pelaku mengaku telah merencakanan untuk mensetubuhi korban hingga aksinya berhasil. Korban kemudian pulang dan melapor kepada orang tuanya.

"Saya enggak pernah pak. Ini satu kali doang," ucap pelaku IR.

 "Emang waktu itu dari Pemalang kumpul-kumpul," katanya.

Orang tua korban yang tidak terima langsung melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke Mapolres Grobogan. Dari hasil pemeriksaan kepolisian, pelaku dan korban sering berkumpul untuk menggelar pesta miras hingga larut malam.

"Modus awalnya korban diminta melayani satu tersangka, kemudian diikuti ketuga tersangka lainnya," kata Kapolres Grobogan, AKPB Yuri Leonard Siahaan

Dua pelaku yang masih bawah umur diserahkan ke unit PPA Polres Grobogan. Sementara dua pelaku lainnya yang sudah dewasa dijerat UU Perlindungan Anak dengan hukuman di atas 5 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini