Detik-Detik Pembunuhan Selebgram Terekam CCTV, Sempat Minta Tolong Sebelum Tewas

Tim Okezone, Okezone · Senin 08 Maret 2021 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 609 2374251 detik-detik-pembunuhan-selebgram-terekam-cctv-sempat-minta-tolong-sebelum-tewas-djD8urSCN5.jpg Pembunuhan selebgram di Makassar terekam kamera CCTV (Foto: Tangkapan layar rekaman kamera CCTV)

MAKASSAR - Pembunuhan selebgram Arif Pratama oleh kekasihnya di sebuha wisma di Makassar, terekam kamera CCTV. Dalam rekaman tersebut, nampak AA, yang juga kekasih korban, menyimpan sebilah pisau dapur di bagian belakang tubuhnya.

Dalam rekaman CCTV, nampak korban yang dalam kondisi bugil berlari keluar dari kamar sambil memegang dadanya yang bersimbah darah, sementara pelaku AA menyusul dengan sebilah pisau dapur terselip di bagian belakang pinggangnya.

Korban yang tak berdaya lalu turun ke resepsionis untuk meminta pertolongan, salah satu resepsionis ada saat ini kaget dan berlari meminta pertolongan. Korban pun ditolong warga dan polisi untuk dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Bhayankara, namun nyawanya tidak tertolong.

Polisi dari Polsek Panakukkang yang mendatangi TKP, langsung mengamankan tersangka serta rekaman CCTV, polisi juga memasang garis polisi di wisma.

Resepsionis wisma bernama Roni mengatakan, korban dan pelaku datang berdua dan memesan kamar di lantai dua, tepat pukul 05.00 WIB korban turun dengan kondisi bersimbah darah.

Baca Juga : Sakit Hati Hubungan Intim Dianggap Mainan, Jadi Motif Pembunuhan Selebgram

Saat diinterogasi polisi, tersangka AA mengaku sakit hati terhadap korban. "Dia (korban) setelah korban merenggut kesucian saya, acuh dan tak ada niat untuk serius. Dia tak pernah menjaga perasaan, saya sakit hati," ujar AA, Jumat 5 Maret 2021.

Emosi pelaku memuncak lantaran Arif sang pacar ingin memutuskan hubungan dengannya. Pelaku sakit hati, karena korban sudah merenggut kehormatannya, namun akan meninggalkannya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini