Lagi di Kamar Hotel, 16 Remaja Digerebek Diduga Terlibat Prostitusi Online

Muhammad Nur Bone, · Selasa 09 Maret 2021 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 609 2374852 lagi-di-kamar-hotel-16-remaja-digerebek-diduga-terlibat-prostitusi-online-LHc6DnxLZA.jpg Belasan remaja di Makassar diamankan diduga terlibat prostitusi online (Foto: M Nur Bone)

MAKASSAR - Diduga terlibat bisnis prostitusi online, belasan remaja yang mayoritas di bawah umur diringkus polisi dari tiga kamar hotel. Polisi turut mengamankan belasan anak panah lengkap dengan pelontarnya dan beberapa butir obat daftar G. 

Mereka diringkus aparat Resmob Polsek Panakukkang dan intel Polda Sulsel, Kota Makassar pada Senin 8 Maret 2021 malam tadi. Dari 16 remaja, empat di antaranya merupakan remaja putri.

Baca Juga: Patroli Cyber, Polisi Tangkap Dua Remaja yang Kedapatan Jajakan Prostitusi Online

Belasan muda mudi ini diamankan di Hotel Andra, Jalan Pandang Raya, Kecamatan Panakkukang, Makassar. Para remaja ini diduga kuat tengah melakukan bisnis prostitusi online.

Saat digerebek, mereka didapati berada di tiga kamar berbeda di hotel yang sama. Selanjutnya mereka diamankan atas dugaan prostitusi online.

Kapolsek Panakukkang Kompol Jamal mengatakan penggerebekan ini bermula dari informasi awal terkait prostitusi online di salah satu hotel daerah Panakkukang. Saat dilakukan penggeledahan, polisi mendapati belasan anak panah busur lengkap dengan pelontarnya serta beberapa butir obat daftar G dari kamar hotel yang dihuni belasan muda mudi ini.

"Ada 16 remaja yang ditangkap. Empat di antaranya remaja putri. Mereka ditangkap di hotel yang sama," kata Kapolsek Panakukkang Kompol Jamal, Selasa (9/3/2021).

Baca Juga: Ungkap Prostitusi Online di Apartemen Mewah Makassar, Polisi Tangkap 3 Pelaku

Sambil menunggu kedatangan orangtua ke-16 muda mudi ini. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman atas keterlibatan 16 remaja dalam dugaan prostitusi online tersebut.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini