Viral, Video Preman Ngamuk Lempar Kaca Truk karena Tak Diberi Uang di Asahan Sumut

Ulil Amri, iNews · Sabtu 13 Maret 2021 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 13 340 2377124 viral-video-preman-ngamuk-lempar-kaca-truk-karena-tak-diberi-uang-di-asahan-sumut-9Ut9JDvczR.jpg Aksi preman lempar kaca truk dengan batu karena tak diberi yang.(Foto:Tangkapan layar)

ASAHAN - Sebuah video truk korban pelemparan kaca truk dengan batu dua oleh preman yang diduga memalak yang tak diberi uang sang sopir di Jalan Lintas sSumatera Aek Ledong, Asahan, Sumatera Utara (Sumut), viral di media sosial (sosmed).

Dalam video tersebut, tampak dua orang pria menaiki sepeda motor besar mendahului mobil trukdan menatap tajam ke arah sopir.

Baca Juga: Viral Video Preman Peras dan Ancam Pedagang Sate

Video yang sempat direkam kernet truk itu, viral di media sosial. Dari unggahan media sosial, diduga kedua orang merupakan preman meminta uang kepada sang sopir, namun tak diberi. Karena tak diberi, pelaku melempar kaca truk.

Baca Juga: Dikeroyok Warga, Preman Kampung Tewas dengan 50 Tusukan

Kapolsek Pulo Raja, AKP M Harahap mengatakan, pasca viral video tersebut hingga kini belum ada laporan resmi dari korban. Pihaknya dan masih mendalami isi video tersebut.

"Polisi berharap korban segera melapor, jika terjadi kejahatan jalanan ke polsek terdekat. Petugas akan terus meningkatkan patroli di daerah rawan kejahatan," tukasnya.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini