Warga Bireuen Aceh Geger, Siswi Melahirkan di Sekolah saat Ujian Berlangsung

Sazili Mustofa, Koran SI · Rabu 17 Maret 2021 06:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 340 2379012 warga-bireuen-aceh-geger-siswi-melahirkan-di-sekolah-saat-ujian-berlangsung-Q3g6fMzRIh.jpg Ilustrasi.(Foto:Dok Okezone)

BIREUEN – Seorang pria berinisial Z warga sebuah desa di Kecamatan Samalanga, Bireuen, Provinsi Aceh, Selasa (16/3/2021) malam ditangkap polisi. Pelaku Z diduga menghamili seorang siswi hingga melahirkan di sekolah.

“Pelaku masih kami periksa untuk dimintai keterangan. Dugaan sementara, terduga pelaku menghamili anak usia di bawah umur,” kata Kapolres Bireuen, AKBP Taufik, diwakili Kasat Reskrim AKP Fadilah Aditya Pratama yang dihubungi dari Meulaboh dilansir Antara, Rabu (17/3/2021).

Adapun korban yang diduga dihamili pelaku tersebut berinisial M, siswi sebuah sekolah di Kecamatan Samalanga Bireuen Aceh. Korban melahirkan seorang bayi di ruang klinik unit kesehatan sekolah (UKS) saat sedang mengikuti ujian akhir.

Baca Juga: Siswi SMK di Makassar Melahirkan di Sekolah Bikin Geger

“Jadi, korban ini diduga dihamili oleh pelaku yang merupakan pria sudah memiliki istri. Mereka berdua statusnya pacaran,” kata AKP Fadilah Aditya Pratama.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara polisi, siswi M diduga sudah melakukan hubungan suami istri dengan pacarnya itu sebanyak lima kali dalam kurun waktu selama satu tahun belakangan.

Baca Juga: Siswi SMA Melahirkan di Kebun

Diduga dari hasil persetubuhan tersebut, kata AKP Fadillah, M pun hamil sehingga memiliki seorang bayi yang dilahirkan di ruang UKS.

“Diduga hubungan asmara antara perempuan M dan pria F ini diduga tanpa sepengetahuan orangtua perempuan M,” tuturnya.

Sementara siswi yang bersangkutan saat ini masih menjalani perawatan medis setelah melahirkan bayinya, sehingga polisi belum bisa mengambil keterangan dari korban.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini