Minimarket di Aceh Utara Dilempar Bom Molotov, Pelaku Terekam CCTV

Muhammad Jafar Yusuf, iNews · Sabtu 20 Maret 2021 23:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 20 340 2381285 minimarket-di-aceh-utara-dilempar-bom-molotov-pelaku-terekam-cctv-77RHQ2bNgy.jpg Polisi melakukan olah TKP di minimarket yang dilempar bom molotov di Aceh Utara (Foto: M Jafar)

ACEH UTARA - Ledakan bom molotov hebohkan warga Desa Paloh Lada, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, pukul 19.00 WIB, Sabtu (20/3/2021). Bom molotov dilemparkan ke minimarket yang sedang tutup oleh seorang pria mengendarai sepeda motor .

Petugas toko Andika Yuda (29) ketika insiden terjadi posisi berada dalam toko melihat di luar toko ada kepulan asap serta sumber api. Di depan toko terdapat susunan minuman kemasan.

Baca Juga:  Putus Cinta, Pria di Tangerang Nekat Lempar Bom Molotov ke Rumah Mantan Pacar

Pantauan rekaman CCTV yang sudah menyebar luar via jejaring sosial, aksi pelemparan bom molotov dilakukan seseorang yang mengendarai sepeda motor jenis bebek dan langsung melarikan diri .

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto mengatakan, masih terus melakukan pengembangan tempat kejadian perkara serta mengaku benar terjadi aksi tersebut. Meskipun tidak ada korban jiwa aksi pelemparan bom molotov mengejutkan warga sekitar.

 Baca Juga: Pelempar Bom Molotov ke Masjid Al-Istiqomah Cengkareng Dirujuk ke Psikiater

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini