Viral, Pengendara Diduga Pukul Petugas SPBU karena Dilarang Main Handphone

Lukman Hakim, Koran SI · Senin 22 Maret 2021 09:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 519 2381760 viral-pengendara-diduga-pukul-petugas-spbu-karena-dilarang-main-handphone-6geG3ocRk5.jpg Tangkaan layar kamera CCTV

SURABAYA - Sebuah video viral di media sosial Instagram melalui akun @cetul.22 memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor diduga memukul petugas SPBU saat sedang mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di Jalan Raya Mastrip Karang Pilang, Surabaya.

Caption dalam unggahan video itu menyebutkan, beredar di media sosial, sebuah video yang merekam petugas SPBU dipukul oleh salah seorang pengendara sepeda motor. Bukan tanpa alasan, bagian kepala petugas SPBU tersebut diduga dipukul karena telah memperingatkan pemotor untuk tidak bermain handphone.

Video CCTV yang merekam kejadian pemukulan petugas SPBU pada Minggu 21 Maret 2021. Dari informasi sebagaimana tampak dalam CCTV, tindakan tak terpuji pemotor tersebut terjadi pada Jumat (19/3/2021) sekira pukul 19.00. Lokasi : JL. Raya Mastrip Karang Pilang, Surabaya‚Ā£.

Video tersebut pun viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari para netizen yang geram dengan kelakuan pengendara motor. "Ntar kalo meledak katanya sulapan hhmm," komentar @putriaagita.

"Kalo aku petugasnya, ku arahin itu corongnya bensin ke muka dia biar mandi bensin," komentar @mayankrnt.

"Jangan ad kata maaf di atas matrai. orang kyk gtu harus di paku ubun2nya biar gak nyolot," komentar @chizprek.

Kapolsek Karang Pilang, Kompol Samsul Hadi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Bahkan dari pihak pegawai SPBU juga sudah melaporkan kejadian yang dialami ke Polsek Karang Pilang.

"Jadi setelah kejadian yang bersangkutan (korban) langsung melapor ke kami," katanya, Senin (22/3/2021).

Baca Juga : Mengenal 10 Stilasi Bukti Peristiwa Bandung Lautan Api

Dari hasil penyelidikan, sejauh ini belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Bahkan, hasil visum juga tidak ada pemukulan. Dari bukti-bukti yang berhasil dikumpulkan petugas, tidak ada pemukulan, hanya saja pengendara sepeda motor mendorong petugas SPBU.

"Kami masih terus lakukan penyelidikan," imbuh Samsul.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini