Share

MNC Group Jalin Silaturahmi dengan Wakil Gubernur dan Wali Kota Gorontalo

MNC Media, · Selasa 23 Maret 2021 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 340 2382805 mnc-group-jalin-silaturahmi-dengan-wakil-gubernur-dan-wali-kota-gorontalo-Qbg78yLusY.jpg Foto: Burhan Undu

GORONTALO - Direktur MNC Group, Yadi Hendriana, bersama Pemimpin Redaksi iNews Network, Muhammad Jazuli dan Kepala Divisi iNews TV, melakukan kunjungan kerja ke Gorontalo.

Dalam lawatannya, Direktur MNC Group bersama rombongan melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur, Idris Rahim dan Wali Kota Gorontalo, Marten Taha untuk membahas sejumlah kerjasama, antara pemerintah daerah dan MNC Group.

Pertemuan berlangsung di ruang tamu Wakil Gubernur Gorontalo. Pada pertemuan itu, Direktur MNC Group Yadi Hendriana dan Wakil Gubernur Idris Rahim, membahas kerjasama antar pemerintah daerah dan MNC Group.

Dalam kesempatan itu, Yadi Hendriana memaparkan berbagai program dan konten media yang ada di platform MNC Group di hadapan Wakil Gubernur dan Kepala Dinas Kominfo Provinsi Gorontalo.

Pemerintah Provinsi Gorontalo pun, merespon positif atas kunjunganan MNC Group dalam rangka menjalin kerjasama tersebut.

Usai melakukan pertemuan dengan wakil gubernur, Rombongan MNC Group juga melakukan audiensi dengan Wali Kota Gorontalo, Marten Taha di rumah jabatannya.

Dihadapan Wali Kota Marten Taha, Pemimpin Redaksi iNews Network, Muhammad Jazuli, menyampaikan tujuan mereka bertemu dengan wali kota.

Wali Kota Marten Taha pun, menyambut baik kedatangan para petinggi MNC Group. Ke depannya, pemerintah Kota Gorontalo akan terus meningkatkan jalinan kerjasama dengan MNC Group.

Sesuai jadwal, rombongan MNC Group juga akan pertemuan dengan Bupati Gorontalo, Bupati Bone Bolango dan Bupati Gorontalo Utara. Selain akan bertemu para bupati, rombongan MNC Group juga akan bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Kota di Gorontalo.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini