Densus 88 Tangkap Mama Muda di Sukabumi Terkait Terorisme

Antara, · Senin 05 April 2021 22:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 525 2389868 densus-88-tangkap-mama-muda-di-sukabumi-terkait-terorisme-Cf7fu2FtS6.jpg Densus 88 Mabes Polri (Foto: Okezone)

SUKABUMI - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri mengamankan seorang mama muda berinisial RA (22) yang mendiami rumah di Kampung Pamoyanan, RT 04/08, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Iya benar tadi ada Tim Densus 88 ke rumah warga yang berada di Desa Bojongssawah, Kecamatan Kebonpedes. Dari rumah itu diamankan seorang perempuan berusia sekitar 22 tahun," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada wartawan, Senin (5/4/2021).

Baca Juga:  Kapolri: 60 Terduga Teroris Ditangkap Densus 88

Informasi yang dihimpun dari Ketua RT 04, Kampung Pamoyanan Jujun mengaku tidak mengetahui secara pasti, penggerebekan yang dilakukan Tim Densus 88 tersebut, namun disinyalir penggeledahan rumah milik Anis (60) itu terkait kasus dugaan terorisme.

Saat penggerebekan yang dilakukan petugas kepolisian tersebut ia sedang bekerja, tiba-tiba dihubungi ketua RW setempat bahwa ada penggerebekan di wilayah. Jujun pun belum mendapatkan keterangan secara rinci dari pemilik rumah tersebut karena masih belum bisa diajak bicara.

Tapi, informasinya selain ibu muda yang diamankan ada seorang lagi yakni anaknya yang masih balita. Ia menambahkan, dibawanya penghuni rumah dan anaknya itu oleh Tim Densus 88 tidak diketahui terlibat kasus apa.

"RA ditangkap saat duduk di tengah rumah. Selama ini kami tidak mencurigai aktivitas yang dilakukan keluarga ini dan untuk suaminya pun bekerja sebagai sales. Dengan kejadian ini tentunya kami terkejut," tambahnya.

Baca Juga:  Ditangkap Tim Densus 88, Terduga Teroris di Ciputat Rencanakan Serang Industri China

Jujun pun mengimbau kepada warganya untuk menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian dan tidak berpikir yang macam-macam dengan keluarga tersebut sampai kepolisian memberikan informasi terkait diamankannya ibu muda dan anaknya itu.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini