Berawal Kenalan di Medsos, ABG Diperkosa 4 Pria

Herman Amiruddin, Okezone · Jum'at 09 April 2021 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 609 2392191 berawal-kenalan-di-medsos-abg-diperkosa-4-pria-eZ1F7xvG4J.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

MAKASSAR - Seorang remaja berinisial WD (15) diperkosa oleh empat pria usia berkenalan dengan salah satu pelaku di media sosial (Medsos). Polisi pun meringkus empat pelaku setelah korban melapor. pelaku yakni TG (19), AT (26), FM (22), dan MW (24).

Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Faizal Syam mengatakan salah satu pelaku mengajak korban bertemu usai berkenalan di media sosial. "Salah satu pelaku berinisial TG mengajak korban untuk jalan-jalan," kata Faizal, Jumat (9/4/2021).

Namun saat akan pulang, pelaku malah tidak mengantar korban pulang ke rumahnya. "Korban dibawa ke sebuah rumah," uajr Faizal.

Sesampainya di rumah tersebut, korban dibawa ke dalam rumah. Di dalam rumah , ternyata ada tiga rekan pelaku sudah menunggu. Bahkan para pelaku pun mengancam membunuh.

"Sehingga korban tidak berkutik. Selain itu, korban juga tidak mampu melawan karena kalah jumlah," kata dia.

Baca Juga : Suami Ditangkap Tim Densus 88, Istri Pertanyakan Bagaimana Cara Menemuinya

Kini empat pelaku telah ditahan di Polres Luwu dan terancam dijerat dengan Undang Undang Perlindungan Anak.

"Empat ini di amankan pada Kamis. Empat pelaku sempat kabur usai melakukan rudapaksa dan Kamis kemarin kami tangkap," ujarnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini