Viral! Muda-mudi Joget Erotis di Atas Mobil Bangunkan Warga Sahur

Bulan Sri Indra Maya, iNews · Sabtu 17 April 2021 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 17 340 2396301 viral-muda-mudi-joget-erotis-di-atas-mobil-bangunkan-warga-sahur-ySRrmQ32Fv.jpg Tangkapan layar media sosial

BONE - Berbagai cara yang dilakukan untuk membangunkan warga untuk sahur pada bulan puasa Ramadhan. Seperti yang dilakukan oleh sejumlah pemuda dan waria di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang viral di media sosial.

(Baca juga: Viral! Wanita Dermawan Ini Borong Dagangan Penyandang Disabilitas)

Mereka menggelar musik keliling kampung menggunakan kendaraan dan berjoget erotis di atas kendaraan. Namun aksi joget mereka dianggap vulgar sehingga mengundang reaksi. Polisi terpaksa mengamankan mereka.

Dalam video yang beredar, sejumlah pemuda dan waria terlihat berjoget erotis di bagian belakang mobil dengan musik diskotik dan pengeras suara sebagai pendukung goyangan heboh mereka. Sejumlah pemuda juga terlihat mengendarai motor berada di belakang mobil.

(Baca juga: Hikayat Pasukan Komando Baret Merah yang Dibentuk Eks Sopir Ratu Wilhelmina)

Mereka terlihat begitu gembira menikmati musik sambil berteriak sahur. Bahkan salah seorang waria memakai baju putih hitam terlihat berjoget sambil mengangkat bajunya. Aksi mereka pun mendapat kecaman di masyarakat.

Akibat aksi goyangan mereka, kelima waria ini dipanggil ke Polsek Ajangale untuk diberikan pembinaan. Bahkan kelimanya sudah melakukan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat khususnya warga di Kecamatan Ajangale

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy Yusuf membenarkan kejadian tersebut dan Polsek Ajangale telah melakukan pemanggilan terhadap sejumlah pemuda dan waria untuk dilakukan pembinaan.

“Orangtua mereka juga dipanggil bahkan pihak dari kantor KUA sudah dilibatkan untuk memberikan pembinaan termasuk ceramah agama. Aksi joget viral ini sudah dilakukan dua hari,” ujarnya, Sabtu (17/4/2021).

Kini para pelaku sudah diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing setelah mereka meminta maaf kepada khalayak untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini