Atap Ruang Tunggu Stasiun Surabaya Pasar Turi Ambrol, Tidak Ada Korban Jiwa

Lukman Hakim, Koran SI · Selasa 20 April 2021 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 519 2398040 atap-ruang-tunggu-stasiun-surabaya-pasar-turi-ambrol-tidak-ada-korban-jiwa-av5JjE0uBl.jpg Atap Stasiun Surabaya Pasar Turi ambrol (Foto : Istimewa)

SURABAYA – Atap ruang tunggu keberangkatan pintu 2 Ekonomi Stasiun Surabaya Pasar Turi, pada Selasa (20/4/2021) sekira pukul 19.20 WIB ambrol. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut.

“Tidak ada korban akibat kejadian tersebut karena pelayanan tes GeNose di tempat itu terakhir pukul 18.00 WIB dan tidak ada keberangkatan kereta api kelas ekonomi. Malam ini akan dilakukan pembersihan dan perbaikan ruangan tersebut. Sehingga besok bisa digunakan Kembali,” kata Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif

Terkait penyebab ambrolnya atap ruang tunggu tersebut, pihaknya belum berani mengambil kesimpulan. Sebab, dirinya masih melakukan penyelidikan. Namun, dugaan sementara akibat usia bangunan yang sudah lama.

“Yang jelas kami lakukan pembersihan supaya bisa digunakan dan tidak mengganggu pelayanan terhadap penumpang,” katanya.

Baca Juga : Titik-Titik Penyekatan Larangan Mudik 6-17 Mei 2021 dari Banten sampai Jawa Timur, Cek di Sini!

Pihaknya memohon maaf pada calon penumpang yang datang, karena ruangan dipastikan tidak bisa dipakai. Saat kejadian, ruangan tersebut dalam keadaan kosong.

"Alhamdulillah kejadian itu (atap ambrol) tidak menimbulkan korban jiwa, karena tadi sudah ditutup dan tidak ada keberangkatan,” tandasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini