Hasil Autopsi, Tak Ditemukan Bekas Kekerasan pada Jasad Pria Terbakar di Dalam Mobil

Wahyu Ruslan, iNews · Selasa 20 April 2021 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 609 2397709 hasil-autopsi-tak-ditemukan-bekas-kekerasan-pada-jasad-pria-terbakar-di-dalam-mobil-qhEKT3pC5J.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

SULSEL - Kepolisian melalui penyidik Polres Maros bekerjasama dengan Tim Labfor dan Biddokkes Polda Sulsel masih terus melakukan proses penyelidikan untuk mengungkap penemuan mayat misterius tanpa identitas yang hangus terbakar di dalam sebuah mobil tua.

Dari hasil pemeriksaan polisi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) disimpulkan, mayat tersebut berjenis kelamin laki - laki diduga tewas akibat luka bakar. Hal tersebut diketahui setelah pada jasad ditemukan luka bakar 100 persen di sekujur tubuh.

Kabid Humas Polda Sulsel mengatakan, tak ditemukan tanda tanda kekerasan maupun penganiayaan terhadap mayat tersebut. Selain itu, kondisi jasad yang mengalami 100 persen luka bakar di sekujur tubuhnya membuat petugas terkendala untuk mengungkap identitas mayat.

Baca Juga:  Bule Australia Ditemukan Tewas di Penginapan Bali

Polres Maros mengimbau kepada seluruh masyarakat Maros maupun masyarakat Sulsel yang merasa kehilangan keluarganya segera melaporkan ke kantor polisi terdekat. Informasi warga akan ditampung seluruhnya untuk bisa mengungkap identitas korban.

Baca Juga:  Mobil Tua Dilalap Api, 1 Orang Ditemukan Tewas Terbakar

Sementara untuk mobil tua yang juga ikut terbakar, petugas masih melakukan penyelidikan serta berkoordinasi dengan Ditlantas untuk mengetahui pemilik dari kendaraan itu lantaran menurut informasi mobil tua rongsokan ini sudah belasan tahun terparkir karena telah mengalami kerusakan.

Sebelumnya warga di Jalan Poros Maros, Makassar, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Sulsel pada Sabtu lalu digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas hangus terbakar di dalam sebuah mobil tua yang terparkir di samping rumah toko atau ruko. Penemuan sesosok mayat ini diketahui setelah petugas pemdam kebakaran Maros memadamkan kobaran api yang melalap seluruh body kendaraan.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini