Usai Urus Keperluan di Polsek, Gadis ABG Malah Dilecehkan Oknum Polisi

Rizki Ramadhani, iNews · Senin 26 April 2021 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 340 2401115 usai-urus-keperluan-di-polsek-gadis-abg-malah-dilecehkan-oknum-polisi-EXBsMbv12C.jpg Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah (foto: ist)

BANGKA BARAT - Salah satu oknum penegak hukum yang merupakan anggota dari Polsek Muntok, diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

‌Dari informasi yang diperoleh dari Polsek Muntok, korban baru saja mengurus kepentingan pribadi di Polsek Muntok pada Minggu 25 April 2021 malam, kemudian korban diantarkan oknum RK pulang ke rumah, namun saat di perjalanan pulang aksi pelecehan pun terjadi.

Baca juga:  Modus Panggil ke Ruangan, Kadishub Barru Diduga Lecehkan 4 Wanita Honorer

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah membenarkan kejadian tersebut, dan telah ditangani oleh tim unit P3A Polres Bangka Barat.

"Kejadian tersebut benar adanya, saat ini telah ditangani oleh tim pemeriksa, anggota tersebut telah melanggar kode etik itu sangat mencoreng, merusak nama baik kepolisian," tegas Fedriansah, Senin (26/4/2021).

Baca juga:  Jadi Tersangka Pelecehan Seksual, Dosen Unej Dibebastugaskan

Akibat hal tersebut korban melaporkan kepada orang tuanya setelah, mendapatkan perlakuan kurang baik di belakang satu diantara SMP negeri di Muntok.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini