Berbagi Sesama, Perindo Langkat Bagikan Ribuan Takjil dan Santuni Yatim Piatu

Erwin Syah Putra Nasution, iNews · Selasa 04 Mei 2021 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 608 2405608 berbagi-sesama-perindo-langkat-bagikan-ribuan-takjil-dan-santuni-yatim-piatu-Z1UiIPSmx9.jpg Foto: MNC Media

LANGKAT - Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Langkat bagikan ribuan takjil berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan di kawasan Kecamatan Tanjung Pura, Selasa (4/5/2021).

(Baca juga: Kabinda Papua Mayjen Anumerta Putu Danny Ternyata Komandan Serda Ucok di Pasukan Khusus)

Ketua Partai Perindo Kabupaten Langkat Thomas Saputra melalui Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Hidayat Syahputra mengatakan, kegiatan yang dilakukan kader dan pengurus partai selama bulan Ramadhan 1442 hijriah, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap datangnya bulan suci Ramadhan.

(Baca juga: Masyarakat Ilaga: Kehadiran Binmas Noken Polri Memberi Rasa Aman di Papua)

“Hari ini kita membagikan takjil sebanyak 1.000 buah. Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Partai Perindo untuk selalu hadir dan memberikan baktinya kepada masyarakat,” ujarnya.

Nantinya kata dia, kegiatan serupa juga akan dilakukan Perindo Langkat di sejumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat.

“Tujuannya untuk menyapa masyarakat dan menunjukan bahwa Perindo benar-benar hadir di masyarakat dan tentunya menuju Indonesia yang sejahtera,” pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini