Bikers Baku Hantam di Jalanan, Warganet: Pindahkan ke Lapangan Kosong Saja

Arif Budianto (Koran Sindo), Koran SI · Kamis 06 Mei 2021 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 525 2406433 bikers-baku-hantam-di-jalanan-warganet-pindahkan-ke-lapangan-kosong-saja-eZsdODlna0.jpg Foto: Istimewa

BANDUNG - Puasa semestinya menjadikan semua orang bisa menahan diri dari semua hawa nafsu. Baik nafsu makan dan minum, hingga nafsu mengendalikan emosi diri. Puasa tidak justru membuat emosi naik dan mudah tersulut.

Seperti halnya yang terjadi pada sebuah unggahan video dari account @bdg.info. Pada video itu tampak beberapa bikers terlibat baku hantam di tengah padatnya arus kendaraan. Baku hantam tampak dimulai antara pengendara berjaket krem dan pengendara berjaket hitam.

Adu jotos di antara keduanya tak bisa dihindarkan hingga saling pukul menggunakan helm. Tampak pengendara motor berjaket krem dipukul hingga terjatuh. Beberapa pengendara lainnya juga tampak ikut memukul.

Hingga berita ini dibuat, belum dapat dipastikan bagaimana kondisi mereka yang terlibat baku hantam. Termasuk belum diketahui motif dari kejadian tersebut. Informasinya, peristiwa itu terjadi di Jalan Halteu, Kota Bandung, pada Rabu (5/5/2021).

Baca juga: Viral 2 ABG Perempuan Baku Hantam Gara-Gara Rebutan Pacar

Kejadian tersebut memancing banyak respons netizen. Terpantau lebih dari 300 netizen telah mengomentari video itu. Mayoritas netizen menyayangkan para bikers baku hantam saat puasa.

"Kunaon sih astagfirullah, puasa puasa ribut (kenapa sih astagfirullah, puasa puasa berantem)," tulis akun nanacharabyan.

"Nanaonan atuh jang moal matak untung barina ge,nu aya nyeri awak, mengalah untuk menang aja,lebar puasa pahalana kosong atuh jang," kata mochkemalc12.

Baca juga: Viral! Pengamen Baku Hantam dengan Pengendara hingga Guling-gulingan di Jalan

Pengguna jalan lain juga menyayangkan adanya perkelahian di jalan siang bolong itu.

"Padahal antepkeun lah nu kitu patut mah angguranmah pindahkeun ka lapang kosong ceunah saling paehan, tuman, ngaganggu pengguna jalan lain jeung Ngaganggu nu puasa! (padahal biarkan saja yang begitu, pindahkan ke lapangan kosong biar saling bunuh. Mengganggu pengguna jalan dan yang puasa)," kata unfreezing_project_introv.

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini