Bule Kanada Penyelenggara Kelas Orgasme di Bali Ditangkap

Miftachul Chusna, Koran SI · Jum'at 07 Mei 2021 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 340 2407291 bule-kanada-penyelenggara-kelas-orgasme-di-bali-ditangkap-tRvEuKVDdA.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

DENPASAR - Imigrasi Bali menangkap warga negara Kanada, Christopher KM, diduga penyelenggara "kelas orgasme' yang dikemas dalam event yoga ini tidak memenuhi pemeriksaan.

"Sudah kami tangkap dan sedang dalam perjalanan dari suatu wilayah di Ubud," kata Kepala Kantor Hukum dan HAM Bali, Jamaruli Manihuruk, Jumat (7/5/2021).

Baca juga:  Heboh Kelas Orgasme di Bali, Imigrasi Periksa Bule Kanada

Dia menjelaskan, Christopher akan dibawa ke kantor imigrasi Denpasar untuk diperiksa. "Perkembangan selanjutnya disampaikan setelah pemeriksaan," imbuh Jamaruli.

Sebelumnya, imigrasi telah mendatangi sebuah vila milik Christopher di Jalan Penestanan Ubud. Vila ittu akan dipakai untuk menggelar event bertajuk Tantric Full Body Orgasm itu.

Baca juga:  Vila untuk Kelas Orgasme di Bali Sudah Kosong Puluhan Tahun

Event yoga bertajuk Tantric Full Body Orgasm menggemparkan warga Bali setelah muncul iklan itu di media sosial. Event yang di dalamnya berisi kelas orgasme itu akan digelar di Karma House Tattoos, Jalan Penestanan Ubud, Sabtu (8/5/2021) besok mulai pagi pukul pukul 10.00 Wita hingga petang pukul 18.00 Wita.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini