Heboh Kelas Orgasme di Bali, Imigrasi Periksa Bule Kanada

Mohamad Chusna, Sindonews · Jum'at 07 Mei 2021 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 244 2407214 heboh-kelas-orgasme-di-bali-imigrasi-periksa-bule-kanada-YwzzOZSeV0.jpg Villa yang awalnya akan dijadikan lokasi kelas orgasme. (Foto: Chusna)

DENPASAR - Christopher KM, warga negara Kanada membuat heboh masyarakat karena membuka ‘kelas orgasme' yang dikemas dalam event yoga. Akibat ulahnya, dia dipanggil Imigrasi Bali, Jumat (7/5/2021).

Kepala Kantor Hukum dan HAM Bali Jamaruli Manihuruk mengatakan, pihaknya telah memanggil yang bersangkutan hari ini. Dia berharap Christopher bisa kooperatif dan datang bersama sponsornya.

Jamaruli menjelaskan, Imigrasi telah mendatangi sebuah vila di Jalan Penestanan Ubud yang akan dipakai untuk menggelar event bertajuk Tantric Full Body Orgasm itu. 

Baca juga: Vila untuk Kelas Orgasme di Bali Sudah Kosong Puluhan Tahun

Berdasarkan penyelidikan, didapat informasi vila itu sudah tutup. Iklan ‘yoga plus plus’ itu juga sudah tutup sebulan yang lalu.

"Karena sudah dikatakan tutup ya berarti iklan itu sudah tidak benar," ujar Jamaruli.

Baca juga: Bule Instruktur 'Kelas Orgasme' Terancam Tindak Pidana Keimigrasian

Dia akan menyampaikan hasil penyelidikan terbaru setelah petugas imigrasi memeriksa Christopher. "Perkembangannya kita sampaikan lagi nanti," imbuhnya. 

Event yoga bertajuk Tantric Full Body Orgasm menggemparkan warga Bali setelah muncul di media sosial. Event yang di dalamnya berisi kelas orgasme itu akan digelar di Karma House Tattoos, Jalan Penestanan Ubud, Sabtu (8/5/2021) besok. mulai pagi pukul pukul 10.00 Wita hingga petang pukul 18.00 Wita. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini