Santuni Anak Yatim, Perindo Didoakan Jadi Partai Pemenang

Adrianus Susandra, iNews · Jum'at 07 Mei 2021 22:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 340 2407445 santuni-anak-yatim-perindo-didoakan-jadi-partai-pemenang-MiPSB0Rd93.jpg Partai Perindo Jambi santuni anak yatim piatu, Jumat (7/5/2021) (Foto: Adrianus Susandra)

JAMBI - Partai Perindo Jambi menyantuni puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Ainul Yakin Kota Jambi. Santunan anak yatim piatu tersebut ditandai dengan simbolis oleh Ketua DPW Perindo Jambi, Hendry Attan dan Sekretaris DPW Perindo Eko Harwanto di sebuah restauran di Kota Jambi pada Jumat (7/5/2021) malam. 

Pengurus Yayasan Panti Asuhan Ainul Yakin, Nanag Kosim mengaku sangat berterima kasih kepada Perindo Jambi yang telah peduli terhadap anak yatim piatu. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat.

Dirinya menjelaskan, Perindo selain bulan Ramadhan sering menyantuni anak yatim di yayasan yang dikelolanya. Dirinya berharap Perindo yang terus menabur kebaikan akan menjadi partai besar.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, mudah-mudahan ke depan kami senantiasa diperhatikan, doa kami dan anak-anak insya Allah partai ini menjadi partai besar dan partai berkembang dan akhirnya menjadi partai pemenang," ujarnya.

Baca Juga: Dapat Pembagian Takjil, Warga Langkat: Terima Kasih Perindo, Semoga Makin Maju

Santunan terhadap puluhan anak yatim piatu tersebut merupakan bentuk kepedulian pengurus Perindo Jambi terhadap generasi muda yang ada di Kota Jambi yang kurang mendapat perhatian.

Selain menggelar bakti sosial menyantuni anak yatim piatu dengan melibatkan Majelis Zikir Perindo Jambi juga melakukan tausiyah yang menghadirkan penceramah untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan yang maha esa sebelum dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Baca Juga:  Perindo Langkat Bagikan 6.000 Takjil, 800 Paket Sembako dan Santuni Yatim Piatu

Sekretaris DPW Perindo Jambi, Eko Harwanto menyebutkan, santunan anak yatim piatu tersebut merupakan bentuk kepedulian Perindo terhadap warga dan masyakarat kurang mampu yang layak mendapat perhatian.

Dirinya berharap bakti sosial ini dapat bermanfaat dan membantu dengan menabur kebaikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah seperti saat ini.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini