Pria Misterius Pemberi Saran Racun Sianida untuk Aiptu Tomi Masih Buron

Tim Okezone, Okezone · Selasa 11 Mei 2021 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 510 2409168 pria-misterius-pemberi-saran-racun-sianida-untuk-aiptu-tomi-masih-buron-UNyxcSzmfq.jpg foto: ist

BANTUL – Polisi masih mengusut keterlibatan sosok pria berinisial R, dalam kasus takjil bersianida yang menewaskan Naba Faiz Praseta (10), warga Sewon, Bantul.

(Baca juga: Misteri Sosok Pria Lain dalam Kasus Sate Sianida)

Sebelumnya, pria misterius tersebut yang memberi saran kepada Nani Apriliani untuk meracuni Aiptu Tomi, anggota Polresta DIY.

Sejumlah usaha telah dilakukan oleh polisi, baik meminta keterangan dari Nani, maupun melacak nomor telepon seluler milik R.

(Baca juga: Terungkap! Viktor Yeimo Ternyata Punya Hubungan Khusus dengan Veronika Koman)

“Belum ada perkembangan. Karena hapenya mati itu, kami masih kesulitan melacaknya," ujar Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Ngadi, Selasa (11/5/2021).

(Baca juga: Rombongan Kapolres Maybrat Diberondong Tembakan Teroris KKB Usai Baksos)

Dijelaskan Ngadi, ponsel milik R mati sejak Sabtu (1/5/2021), sehari setelah Nani ditangkap polisi. R sendiri merupakan pelanggan salon seperti lainnya. Selain itu, Nani juga tidak pernah mengetahui alamat rumah dan tempat kerja dari R.

"Namun, menurut dia, R ini pengin tahu banyak tentang dia. Tapi, dia kesulitan mencari tahu siapa R," ungkap Ngadi.

Hal sama juga diutarakan Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi S. Kapolres menyebut hingga kini belum bisa menemukan sosok R. Namun dia memastikan proses penyidikan terhadap Nani tetap berjalan dan secepatnya selesai.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini