Share

Bergoyang Tanpa Masker, Dewi Perssik Bikin Heboh Hajatan di Kudus

Taufik Budi, Okezone · Senin 24 Mei 2021 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 24 512 2414708 bergoyang-tanpa-masker-dewi-perssik-bikin-heboh-hajatan-di-kudus-QqcNVI1mh3.jpg Dewi Perssik (foto: instgaram @dewiperssikreal)

KUDUS – Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengundang kehebohan ketika asyik bergoyang dalam acara hajatan khitanan di Kudus, Jawa Tengah. Aksi artis Ibu Kota itu pun viral media sosial, karena bukan hanya bergoyang melainkan juga abai terhadap protokol kesehatan.

Hajatan khitanan itu digelar oleh pengusaha busana muslim di Desa Prambatan Lor, Kecamatan Kaliwungu, pada Sabtu 22 Mei. Dewi Perssik yang mengenakan pakaian warna cokelat tampak atrakif bernyanyi sambil bergoyang.

Baca juga:  Satgas Covid-19: Sebulan Terakhir Terjadi Penurunan Kepatuhan Terhadap Prokes

Dalam video yang viral, Dewi tampak menyambangi dan berdialog anak yang dikhitan di atas panggung. Tampak berderet kursi tempat bocah tersebut dan kedua orangtuanya. Semuanya tanpa mengenakan masker, termasuk Dewi Perssik.

Jagat dunia maya pun heboh dengan video tersebut. Padahal, Satgas Covid-19 bersama aparat kerap memberi tindakan tegas kepada masyarakat yang dinilai melakukan pelanggaran. Untuk itu, masyarakat pun menunggu keseriusan aparat untuk menindak kasus tersebut.

Baca juga:  Kepatuhan Masyarakat ke Prokes Menurun, Satgas Covid-19: Pemda Harus Evaluasi Berkala

Bupati Kudus, Hartopo mengaku sudah berkoordinasi aparat polisi untuk menyelidiki kasus pelanggaran prokes itu. Dia meminta semua pihak yang terkait pelaksanaan hajatan dengan menghadirkan Dewi Perssik diperiksa.

“Terkait Dewi Perssik, saya sudah telepon Pak Kapolres. (Dipanggil) semua, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dari penyelenggara, semua dipanggil diminta keterangan semua,” tegas Hartopo kepada awak media.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Dia mengimbau masyarakat tak abai dengan penyebaran Covid-19. Apalagi, saat ini varian kasus baru Covid-19 dari India, B.1617.2 dinyatakan telah masuk ke Jawa Tengah. Sehingga protokol kesehatan mesti diterapkan secara ketat.

“Saat kondisi seperti ini semuanya harus punya kesadaran. Kesadaran terkait masalah prokes, kita boleh untuk bekerja, boleh ada pergerakan ekonomi, tapi harus seiring sejalan dengan protokol kesehatan,” tandasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, acara hajatan tersebut sudah mendapatkan izin dari Tim Satgas Covid-19 Kudus. Dengan catatan mematuhi protokol kesehatan, termasuk adanya pembatasan tamu. Acara berlangsung hingga pukul 14.00 WIB, semua tamu termasuk Satgas yang mengawasi pulang. Namun, setelahnya hadir Dewi Perssik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini