Warga Sandang Rejo Heboh, Kolor Ijo Incar Wanita Sedang Tidur Gentayangan di Langkat Sumut

Zainal Tanjung, iNews · Selasa 25 Mei 2021 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 340 2415201 warga-sandang-rejo-heboh-kolor-ijo-incar-wanita-sedang-tidur-gentayangan-di-langkat-sumut-uKuaiuJU5U.jpg Seorang pria tanpa yang disebut warga Langkat sebagai kolor ijo tertangkap kamera CCTV.(Foto:tangkapan layar)

LANGKAT - Warga Desa Sendang Rejo, Pasar Tujuh, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut) heboh dengan aksi kolor ijo.

Dalam rekaman kamera CCTV di salah satu rumah warga, terlihat seorang pria tanpa busana hanya memakai penutup kepala mengintip wanita yang sedang tidur. Pria tersebut oleh warga disebut kolor ijo.

Kolor ijo itu berusaha membuka rumah Muliadi, warga Desa Sendang Rejo. Namun, aksi kolor ijo terhenti karena wanita dalam rumah terbangun. Wanita tersebut membangunkan suaminya. Mendengar si wanita membangunkan suaminya, sang kolor ijo melarikan diri.

Menurut Muliadi, pemilik rumah, kolor ijo datang saat tengah malam. Pelaku hendak membuka paksa jendela rumah Muliadi.

Baca Juga: Viral Video Syur Diduga Diperankan Bu Kadus di Kendal, Polisi Bertindak

Muliadi yang dibangunkan sang istri, memmukul jendela sambil berteriak mengusir orang tak dikenal yang berada di luar rumah.

"Setelah pelaku pergi, saya langsung memeriksa kamera CCTV. Ternyata, itulah dia datang, pria tanpa busana yang hanya memakai penutup kepala dari kain," tutur Muliadi.

Warga berharap pria misterius atau kolor ijo itu, segera ditangkap karena sudah meresahkan warga, terutama para wanita yang di tingal suaminya.

"Warga resah, semua jadi takut jadi korban aksi bejat si kolor ijo," tukasnya.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini