Heboh Jenazah Terkubur Puluhan Tahun Masih Utuh dan Wangi

Dedi Mahdi, iNews · Selasa 01 Juni 2021 17:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 01 519 2418574 heboh-jenazah-terkubur-puluhan-tahun-lalu-masih-utuh-dan-wangi-udq3CCCFqK.jpg Jenazah yang dikubur puluhan tahun lalu masih utuh dan wangi hebohkan warga Bojonegoro. (Foto : iNews/Dedi Mahdi)

BOJONEGORO – Warga di Kelurahan Ledok Kulon Kecamatan Kota Bojonegoro dihebohkan dengan penemuan jenazah yang masih utuh. Tidak hanya itu, warga dan penggali kubur juga tidak mencium aroma busuk. Bahkan jenazah masih berbau harum seperti saat pertama kali dimakamkan.

Ketua RT Kelurahan Ledok Kulon, Kartono menjelaskan, hal ini diketahui saat petugas gali kubur yang dibantu warga sedang melakukan penggalian makam untuk pemakaman warga yang baru meninggal pada hari Minggu (30/5/2021). Peristiwa ini pun diabadikan warga dan viral di media sosial sejak dua hari terahir.

Makam yang utuh diangkat warga untuk disandingkan dengan makam almarhum Sugeng, yang baru saja meninggal. Itu karena saat ditemukan jenazah berada di kedalaman lebih dari satu meter.

Namun, tidak diketahui jenazah yang masih utuh tersebut. “Itu enggak tahu,” katanya, Selasa (1/6/2021).

Baca Juga : Gegara Tertukar di RS Polda Kepri, Jenazah Warga Muslim Dikremasi

Warga menduga jenazah yang tidak diketahui identitasnya ini sudah terkubur selama puluhan tahun di atas makam tidak ada nisan. Papan kayu jati makam itu juga sudah lapuk dan nisan makam diduga hilang sejak banjir besar melanda wilayah ini pada 2007 lalu.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini